Sunday, June 05, 2005

tentang si tentang-tentang

tentang si kuliahan.
assigments are over! yeehaaa joy to the world! my last assignment was cinema studies essay, about gay representations in hollywood films in relation to queer theory (one mad theory, i tell you), which ended last friday.
and now i've nothing to do but preparing the exam, though it's not until 17th june. but i promised myself to prepare it well, so for the next two weeks monday to friday, library will be my second sanctuary (first is my room, still). so there, wish me luck on this bloody exam thing!

tentang si laptop.

for those who know me and my laptop, pasti kesian sama guah. belang2 LCD-nya, kuning putih gitu kaya AADC, dan kurang berfasilitas, alias gak ada CD writer apalagi DVD writer. tentang bentuk LCD-nya, udah pernah gw post disini..
udah gitu, saat ini lebih naas lagi nasibnya, karena kapasitas HD yang pada dasarnya hanya 35 GB itu, pelan2 tapi pasti makin berkurang. yes people, im running out of space in my computer! drive C tinggal 4.78 GB lagi. drive D malah lebih naas, tinggal 1.73 GB lagi. i blame my ADSL for letting me download all those songs and videos, and i also blame the narcissism in me, for having so many photos. i have too many, i tell you.
jadi, siapa yang mau membelikan saya external hardiskkkk kawan2? :P


tentang si saya dan pacar.

gw masih membiasakan diri sendiri lagi, gak ditemenin lagi kemana2, dan gitu2 deh *'sendiri lagi, seperti dulu tanpa denganmu disisiku' song in the background* heuheuhe geuleuh ah. lumayan susah juga membiasakan kemana2 sendiri lagi ternyata, setelah dia disini selama sebulan. huhuhu.. tapi ya mau gimana lagi, namanya juga LDR, n we've committed to go all the way, jadi ya telen aja yang namanya jauh2an, nikmatin ajalah walaupun gak ada nikmat2nya T_T
tae ah, gw jadi menye2 gini heuheue..

tentang si ibu.
yessss ibu jadi datang. setengah semangat karena ada temennya jadinya, dan setengah gak semangat karena pasti duit gw abis ngajak jalan2 doi. im also quite concern knowing that she'll be here entering my safety zone, for a month! mudah2an baik2 ajalah, dan gak berantem2 sama doi. i love her so much sampe2 gw sering ngebikin doi sparring partner guah. huehuehueh :P

tentang si hosmet.
gw punya hosmet curaaang! masa dia udah selesai semua tugasnya! shit she's finished for the semester, while i still have two more weeks? eeeek not fair!
jadi iri ngliat doi akan bersenang2 sementara gw ke library.
untung sekarang masih minggu, jadi gw masih berhak untuk bersenang2 hohoho

happy weekend everyone, gw mau jalan2 dulu niiih =)

No comments: