Monday, June 20, 2005

random

enough about the story from my last post. lumayan, jarang2 blog gua dikomenin banyak orang... hahaha ternyata, gini ya rasanya jadi banci komen. would do anything biar postingan gua banyak yang komen. besok2 gw nulis aneh2 lagi aaah.. hmm apa ya? gua nyekek kucing tetangga? gua ngebakar mobil sahabat sendiri? any idea?

aaah comment. the greatest thing di dunia per-blog-an, selain statistik for your blog traffic tentunya. tell me about it. rata2 orang bolak balik buka blognya sendiri, buat liat2 kali2 ada comment yang baru. *and yes, i admit, jaman pertama kali ngeblog dulu, this is one of the things im looking forward to*. huhuhu norak amad ya guah. yah, namanya juga blog amatiran :P

tapi tetep aja, untung gua mah gengsian, walaupun gua jaman dulu gw niat bener nungguin orang komen, tapi tetep aja gw gak bakalan minta orang komen di blog gua. adalah beberapa blog yang gw tau, suka nulis gini kasarnya: hooi gila, komen kek lo, gw dah lama ni gak dapet komen.. baru 2 komen yang datang dalam minggu ini, padahal i blog every friggin day, capek2 pula pake bahasa inggris!

kasian deh tu orang. *haihaihaiha matilah, kok gw lagi bitchy mode on ginih. blame the hormones, im on PMS.*

huweh, cukup sudah random writing hari ini. i write this for the sake of updating my blog, karena gak enak aja itu postingan anak laknat jadi paling atas. hehehe.

oia hampir lupa, fakta baru nih buat yang suka cullinary. kalo lo taro jack daniels di atas grilled salmon dan kasih bumbu2 tertentu i dont know what, bakal ada beberapa fenomena:

satu.
alkoholnya ilang. kalo kata emak gua si ini masih haram, karena walaupun alkoholnya udah nguap, tetep aja dia *si salmon* kena alkohol sebelumnya, jadilah beliau *masih si salmon, bukan gua apalagi ibu gua* itu haram.

dua.
rasa bumbunya, jadi kaya bumbu kecap. you know, yang kalo di indo dicocol bersama lalapan, plus gurame goreng di saung2 makanan sunda gitu biasanya. *siyal, gw jadi laper*

tiga.
rasanya, jadi enak banged. dengan catatan, makannya di TGIF. asli gua kagak boong, enak abis. siapin aja duit, agak ngajak miskin soalnya. T_T

sumber: egi si housemate, PLUS pengalaman pribadi.

doh gua lapaaarrr!! dan sekarang jam 12.11 malem. ihiks. dan buat gua, gak ada yang lebih menyedihkan daripada tidur dalam keadaan lapar.

No comments: