Wednesday, June 15, 2005

dosa oh dosaaa

gini2.. i actually don't know where to start.
dan gw ngerasa dosa juga nulis postingan kaya gini.

tapi..

gw gak biasa diatur aturrrr!!!!

i mean, i am happy having her around me.
i'm happy not being lonely *although i hardly being lonely in my current house*

tapi.. gw ternyata udah gak bisa diatur mandi jam berapa, musti pulang jam berapa, ditanyain gimana tadi persiapan exam, sampe hal2 kecil yang cuma beda cara pengerjaannya. you know, all those technical things, kaya cara masak ini, cara nyimpen ini, cara nyetrika ini, cara naro ini itu ina inu lalilulelo, DAN sejuta cara2 lainnya. i know those are small things, but try being in this situation pas banget lo baru balik dari kampus setelah lo belajar seharian buat exam. sekali digituin, lo bisa tahan. dua kali lo masih narik napas, tiga kali saatnya menghela napas balik, dan seterusnya seterusnya, sampe gak tau sampe kapan lo bisa tahan.

worse (dan gw baru sadar akan hal ini akhir2 ini), gw paling gak bisa dinasehatin. i know i should not be like this. tapi gini menurut gua: with my current situation, i know i'm doing the right thing. kalo enggak, buat apa i drag my ass off to that super freezing ugly library buat belajar??? itu dari pagi sampe sore, hampir tiap hari selama dua minggu terakhir ini, dengan cuaca melben yang makin lama makin menggila. babik.

cuma sedikit yang tau kondisi gw, pusingnya pala gua, cara gua belajar, dan sejuta feeling gua. ngapain juga gw umbar2??
eh tiba2 pas pulang, gw dinasehati panjang lebar that i have to do my best, sampe gw diajarin cara balajarnya, plus diiming2in kesuksesan orang2 lain disekeliling gw tanpa memperhatikan bahwa orang2 itu punya sistem yang sama sekali beda sama gw, ya sekolahnya, ya majornya, ya negaranya. asli gak ada yang sama. dan gw bener diajarin sampe hal2 kecilnya. BUSET JAYA gw puyeng. pala cenut2, asli.

ngajak gila kadang2 situasi kaya gini. dan gak tau sampe kapan gw bisa tahan, it's either kepala gua pecah gara2 gw nahan emosi, atau kepala gua diledakin emak gua gara2 doi tau gw ngomongin doi this bad. T_T

matilah, i'm probably by far the worst child in this world.

No comments: