Thursday, June 09, 2005

buat si doi *halah2*

Menanti Sebuah Jawaban
Padi

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tlah terpagut oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan ‘tuk mencintaimu
Setulusnya aku akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban ‘tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tahu isi hatiku
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

=======
...suatu hari di YM.
si gw: ceileeeeh.. *ngliat status si doi* menanti sebuah jawaban yee.. udahlah, gak bakal juga lo balik sama doi..
si doi: itu lagu, bodoh.
si gw: ooo.. yee kan gw gak tauu *pembelaan diri mode, on*
si gw: enak gak lagunya?
si doi: enak2, mayan deeh.. mayan buat garuk2 aspal hoho..
---- si gw pun langsung ngedownload tu lagu ----
si gw: hmm enak juga yaaa.. hehe udah lama gak denger padi.
si doi: yoii.. mayan kan? buat garuk2 aspal *tetep* hehehe
si gw: hueheuhe dasarrrrr.. bodoh juga ya ni lagu. nunggu mulu..
si doi: keren tapii.. i would go for that. would you?
si gw: guah? sori domori ye, biar dikata jelek gini, gak bakallah gw mau nunggu orang kaya gitu ceritanya.. mending cari baru, jual diri *eh yang ini enggak ya? :P*
si doi: elu siii ketauaan emang bajigawati (our special term untuk bilang bajingan versi cewe..wartawan jadi wartawati, lalu kami pikir, kenapa bajingan gak bisa bajigawati? so there it goes) nah gw gimana dong? huhuhu..

lalu diskusi dilanjutkan dengan amat sangat serius. gimana caranya ngelupain orang yang kita cintai setengah mati.
gimana rasanya kita kehilangan setengah dari diri kita ketika orang itu pergi, tiba2 ataupun tidak tiba2.
gimana rasanya ruang bergerak kita tiba2 menyempit, karena hal2 dari yang sekecil apapun, mengingatkan kita akan dirinya.
suatu tempat, sepojok ruang, sepotong judul film, sebait lirik lagu, dan lain2. semuanya tentang dia.
"huwaaa gw dulu bareng dia ni pas nonton ini, pas kita sekian taunan", atau "dulu dia ngasih benda ini pas lagi acara anu",
dan sejuta ingatan2 seperti itu.

sesak dan sakit. believe me, i know your feeling. hey i've been there.

i've been in the phase where i thought he still loves me and where i thought i still love him.
dari jamannya nangis2 nggerung2 tiap hari,
sampe harapan (yang pada akhirnya gw tau kalo itu semu) gw balik sama dia,
sampe fase2 denial gw (di fase inilah, kata2 makian dan omongan jelek tentang dia keluar semua, buat dosa gw nambah aja),
sampe suatu saat gw tau, kalo gw udah mencapai akhir. the ending, the closure. gak ada lagi tentang gw-dia ataupun dia-gw,
gak ada lagi lagu2 mellow, gak ada lagi pikiran2 nelangsa (haha tae ah bahasanya).

my friend, this thing will be over, believe me. all you gotta do is step forward, not to look back.
well, you can look back, but only to look, not stepping back. seriously.

anggaplah cinta yang kau punya untuknya, telah kau simpan rapat2 di sudut ruang batinmu.
ada, tapi beku. bukan beku yang dingin, kawan, tapi hanya beku tanpa hangat dan dingin.
janganlah membuat cinta itu dingin karena itu akan mematikanmu,
tapi jangan juga memeliharanya hingga ia tetap hangat, karena ia hanya akan menyakitimu hingga lambat laun kau terbakar.
biarlah cinta itu,
ada dan tetap disitu.
dan ketika kamu telah berhasil melaluinya, ketika cinta yang sama menyapamu kembali, kamu akan tersenyum..

--dan si gw pun memeluk si doi dari jauh..--

No comments: