Tuesday, June 07, 2005

belajar=gatot!!!

warning: topik kali ini adalah topik paling gak penting sejagad raya dunia persilatan. proceed on you own risk :P

emang susah jadi orang baik. niat gw untuk belajar di library during weekdays, KANDAS. gatot, alias gagal total. bermula dari tadi malem, ngobrol2 sama egi tentang orang tua kita yang mau dateng. ergo, rumah harus diberesin (bersih dalam arti kata sebenarnya). alias, kamar mandi harus kinclong, dapur harus mengkilap, dan benda2 rumah bebas debu. kalo perlu DVD diurutin sesuai abjad (eh ini mah gw yang sakit jiwa, bukan bersih deng heuheue).

nah, berdasarkan alasan2 tersebut di rumah, akhirnya gw rela hari ini gak belajar sama sekali. konsekuensinya, rumah bener2 harus beres hari ini. at least yang gede2 kaya nyikat kamar mandi dan cuci baju. dan hasilnya? badan gua, RONTOK. asli gw gak boong.

dari jam 12 gw mulai nyuci baju, banyaknya segambreng, karena si egi dudul nyuci jaket yang udah berabad2 gak dicuci, PLUS spreinya doi. giling banyak bangettt asli. belom lagi kita harus nyuci semua keset yang di dapur, kamar mandi, lap2 dapur, dan taplak meja. asli, banyak jaya raya.

kelar nyuci jam 2an, langsung pergi ke ticketek, bela2in beli hari gini, buat nonton disney on ice (haha kembali bernostalgila dengan disneylah guah heuheue). niat nonton VIP biar gayaan dikit, ternyata sold out. satu2nya yang udah di tribun agak atasan gitu. emang dah, sekali udah jelata mah jelata aja si kayanya huhuhu.. mau nonton aja dapetnya kelas jelata, naas T_T

abis beli tiket, lanjut bodyjam, rutinitas yang wajib gak boleh ketinggalan.
total jenderal sampe rumah jam 7, makan malem, nonton tivi, dan lanjut nyikat kamar mandiii.. buset buset buset. pinggang rontok nyikatin bathtub in order to be kinclong.
belum cukup penderitaan, abis itu gw harus nyetrika, sebanyak cucian seminggu (secara gw emang nyuci sekali seminggu hoho). tambah mati. terusss, tangan gw kena setrikaaaa!!! doh ade ape si hari inii, mau gila.

walhasil, here i am, nulis blog topik paling gak penting sejagad raya.
dan belajar gw hari ini, GATOT. huweh tomorrow i've to double the effort. wish me luck wish me luck. tidur aaah, nite2 kawan2 :)

No comments: