Friday, August 06, 2004

bored

i'm so bored i could die.

asliiiii bosan sekaliiii sayaaa!!! ini semua gara2 kuliah, masa baru week 3, gue udah dipaksa bertapa di lab computer yang gak ada fasilitas cetingnya sama sekali, n ive been forced to drag my ass into the library, just to get bunches of sources that i actually i need to death, yet so boring to read and so hard to absorb? asliii bisa gillaaa!!! huhuhu nasiib.. nasiibbb >.<

ok so i just write few from my stupid rambling thoughts:
- pingin pulang, tapi gak bisa. selain ujan di luar, tapi juga banyak banget reading yang musti gue baca. abis ini ke library pulak. akhir2 ini melbourne kok kurang ajar ya dinginnya? T_T

-abis nonton white chicks kemaren sama ndun, it was damn good! you gotta watch it! it was not good 'good',as in so-called sophisticated good, but, it was good in a term of good 'funny'. i'm talking about laughing my ass-off yesterday. hohoho "^_^"v

-pacar saya oh pacar saya akan berulang tahun tanggal 11 agustus ini. any idea for the gift? cuz i'm totally running out of idea of what present should i give him. baju, basi sekali. sepatu, udah pernah. yang mahal seperti laptop? wah musti nunggu gue kaya dulu tu kayanya. apa yaaa??

-saya pingin pipis. tapi kalo kompienya gue tinggal, bakal direbut orang. maklum, ini dikampus a.k.a public sphere.

doohhh naas sekali nasib saya hari ini. ibuuuu aku ingin pulaaaangggg!!!



1 comment:

Nuniek Tirta Ardianto said...

hello mia! akhirnya ngeblog juga di blogger juga :D jadi, kapan nih kopdaran wiv sesama blogger di jkt? uhuhuhu katanya waktu itu balik, kok ga kontak2 :(