Monday, September 29, 2008

hwakawadrahhh

kemaren, gw buka dirumah mami. rumah bintaro, that is.

pas pulang, biasalah ibu2, ngebawain anaknya macem2, buat sahur katanya.

jadilah gw dibawain kue lebaran dua toples masing2 nastar dan kastengels, kering tempe satu toples lagi, sama 1 tupperware gulai nangka.

gw & si partnerboi pun langsung menyusun rencana, "asik nih beb, tinggal nyeplok telor, jadi deh sahur komplit, hoho mantapp".

gak ketinggalan, kita juga masih punya 1 panful of domino's pepperoni pizza. gokil kan!

nah, tidurlah kita jam 11.30an gitu.. seperti biasa alarm HP gw set jam 3.40. nothing special, semua berjalan sesuai rutinitas.

ngobrol ngobrol sebelom tidur, partnerboi yang emang lagi gejala flu berat ngomong gini,

"bagi decolgen dong, pilek banget nih!"

yang gw jawab dengan,

"nggak ah, tadi kan udah minum, nanti aja pas sahur. lagian juga decolgennya tinggal satu"

yaudahlah yaaa, kita tidurlah.

DAN KEBANGUNNYA PAS ADZAN SUBUH!!!

boro2 sempet makan, minum aja udah gak valid!

yang paling BT tentunya partnerboi, karena decolgennya gagal minum, dan flu-nya kayanya sukses tu menyerang.

#$*@&#*(!&@#

gak ngerti deh salahnya dimana, alarm gw set sebagaimana mustinya, HP gw taro senormalnya, intinya semua udah berjalan sebagaimana seharusnya deh, yang tiap hari selama bulan ramadhan ini kita jalanin.

emang deh kata orang tua dulu, gak boleh takabur jadi orang, seraya sempet beberapa hari sebelomnya kita sempet ngobrol gini,

"mantap ya kitaa, gak pernah telat bangun niii hihihihi hebat deh yaaa"

dan langsung dijawab sama yang di Atas! hiehiehie.

hhh sudahlah. mudah2an deh hari ini gw n partnerboi kuat ngejalanin puasa. tanggung sih, udah jam 2, tapi dari jam 10 pagi lapernya udah kaya jam 4 sore niiiih.

doakan aku ya kawan2! *ala takeshi castle, halah* =P

No comments: