Thursday, October 02, 2008

my lebaran

refer kesini, ternyata pertanyaan tentang "udah isi apa belom?" itu banyak banget yak turunan pertanyaannya! gokil! some of them are:

'gimana?', sambil nunjuk perut gw dan dengan kerlingan iseng.

'pertempuran sukses?', yang mana pertanyaan ini suka paling rancu ditanyain pas jamannya lebaran gitu. menurut kita yaaah, pertempuran berarti ya babat abis makanan yang disajiin. walhasil, jawabnya yang ada 'oh tenttuuuu, SUKSES BESAR!' hohoho.

'nak, cepatlah punya anak, udah gak sabar pingin liat cucu/ponakan baru', nyeuuhh. biasanya kita berdua cuma cengangas cengenges kalo ketemu model yang begini.

'eh gimana hasil hongkong?', asli, gw mah bengong ditanyain dari sini. kirain teh, nanya oleh2 teaaa, makanya nyinggung2 hongkong hiehiehie. boro2 jadi anak, orang di hongkong kita sibuk jadi banci tampil dan puas2in diri foto2 sampe giling hieheihe.

so there, some of the questions referrring to the same thing.

all in all, this lebaran has been a total bliss. seneng sekali bisa nyenengin banyak orang, silaturahmi sana sini, ketemu orang baru, dapet sodara baru, dan bisa jadi bagian keluarga yang sangat seru. kloplah, udahlah sodara gw heboh jaya pula, tambah serulah hidup gua... alhamdulillah.

so there, my lebaran. hows yours?

maaf lahir batin, everyone =)

No comments: