Tuesday, September 02, 2008

puasa tahun ini

alhamdulillah, puasa tahun ini sampai lagi.

saking gak sempetnya, baru sempet posting di hari ke-2, ini juga nyolong2 waktu in between meetings and good-lord sales-monitoring calls.

anyways, puasa tahun ini, penting banget karena banyak banget yang berubah.

-jadi sahur bareng si partnerboi, di apartment baru.
yes, partnerboi alias suami! hihihi =P.
jadi ya kita memutuskan untuk tinggal berdua dan untuk belajar semuanya berdua. ya gitulah hasilnya, masak seadanya, bangun bego2an berdua, saling "kamu duluaan deeeeh!", sampe menikmati dan misuh-misuh semuanya berdua. seru, dan menyenangkan. this first 2 days are smooth-sailing, mudah2an ke depannya juga lebih enak. amin.

-kerjaan tambah banyak
tahun lalu juga gw masih di kantor ini, dan begitu juga tahun sebelumnya (oh no pertanda gak baik kayanya ya udah 3 kali ramadhan di tempat kerja yang sama), tapi kali ini kerjaan tambah banyak karenaaaaa, boss gw memutuskan untuk resign. yak, resign sodara2, dan meninggalkan staff2nya terbengkalai bagaikan anak bebek tanpa induk. so far posisi head masih kosong. gw sih mau banget ngegantiin, tapi ogah kalo kerjaan dan project2nya doang, harus diimbangi sama gaji dan tunjangan2 gitu doong. yah, lompat kastalah. huahuahuah ngarep siaah.

-ulang tahun si partnerboi
bisa banget emang ni orang, taun pertama puasa bareng, apartment bareng, eh doi ulangtahun pulak. mintanya jadi macem2, pilihan di antaranya adalah:
- custom nike SB city edition. widih, nyarinya juga ntah dimana, intinya susahlah. harapan gw cuma di my shoes radio dalam atau toko sneaker aneh di plaza semanggi. hmm.
- home theater harman kardon. langsung gw tolak secara aklamasi karena ngajak miskin. eh belakangan requestnya tambah parah, upgrade jadi bose. ondee mak inang.
- macbook air. macbook air. macbook air. gw tolak lagi secara semena2. mahal gilak. mending buat... ini, itu, anu, inu. banyaklah. gila aja beli laptop semahal itu tapi kagak ada DVD ROM-nyah? sungguhh.

so there, 3 hal yang membuat puasa gw taun ini beda banget. alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah. so far i see no obstacles whatsoever. bismillah, mudah2an puasa tahun ini lancar jaya, dijauhkan dari penyakit, dilonggarkan dari kesibukan, diringankan amalan dan diberi kekuatan untuk tidak terlalu banyak tidur. semoga puasa kita semua diterima Allah SWT dan mencapai tujuan taqwa. Amin.

selamat berpuasa, kawan-kawan! =)

No comments: