Wednesday, December 22, 2004

kabar yang panjang

kabar dari saya di tanah jawa..

#1. saya menstruasi.
jadi rencana hari ini batal total, yaitu luluran. walhasil di rumah aja deh gw mati gaya, dengan perut kram bukan kepalang, pokoknya bikin emosi jiwa deh. blargh

#2. laptop saya kena virus.
YES, lagi2 virus. kayanya si trojan deh (dadah2 ke murte, berhubung kompienya doi juga baru kena virus yang sama. bedanya, dia gak males buat reformat. sementara gw, bah mikirin drivernya ada dimana aja udah males. ditambah gw gak punya software apah2. nasib, naas). akhirnya berhubung gw belum butuh2 amat, jadi ya gw taro aja tu laptop dengan manisnya di pojok kamar. untung ada laptop lain yang bisa difungsikan, dan yang ini lumayan tahan virus. hehe

#3. kuliah gw beres (alias so far so good).
yes, alhamdulillah seribu alhamdulillah sembah matur nuwun sujud syukur, subject yang gw ambil semester ini, lulus dengan suksesnyah. masih dengan nilai yang kurang memuaskan sih, tapi bodo amat yang penting lulus. udah mo gila kemaren2 ngebayangin gak lulus filosofi. all these cant be happened kalo gak ada seorang lelaki yang selalu bersedia meluangkan waktunya dan mengorbankan segalanya demi gw dan kuliah gw.. siapa lagi kalo bukan si orang ini... luv ya irwanku!

#4. kesukaan gw terhadap infotainment makin menggila.
ini semua gara2 abang guah, yang bersama istrinya selalu setia menunggu datangnya jadual infotainment dengan setia. siang sampe sore, hajar terus semua stasiun tv dicari infotainment. moral yang gw pelajari hari ini dari infotainment:
- adjie massaid itu ganteng gila2an. dan gw iri sama anaknya, karena dicium mulu dan dipeluk mulu sama adjie. duh, calon duda kembang. awas aja kalo gw ketemu sama tu anak2, gw cubit2 sampe luka2 *ini apa si iri gak jelas*
- scriptwriter tu infotainment kayanya agak2 gokil deh. asliiii pembawa acaranya (kayanya) dituntut buat ngomong sok pake rhyme gitu, biar mendayu2. halah halah halah gak kuat sayah.
- infotainment itu, kalo diresapi benar2, berguna juga. terutama buat media studies gw, yang makin memantapkan jargon yang paling tepat sepannjang masa untuk media (terutama TV) di indonesia. HOW LOW CAN YOU GO. <<< kalo ini, dibahas besok2 aja ya, biar masih ada bahan postingan, gitu.

#5. gw mulai bosen.
liburannya si enak, tapi kalo udah kaya gini agak mati gaya juga ya. jadi gini ceritanya. temen2 gw itu, rata2 udah pada kerja. kalo gak kerja ya.. nyelesain kuliahlah, skripsilah, tugas akhirlah, magang, endebre endebre. akhirnya gw kalo siang gak ada temen. giliran malem baru deh pada jalan. sementara gw.. orangnya ngantukan. yes, gak pernah pulang malem bukan karena kenapa2, tapi karena.. ngantuk. huhuhu kesian juga ya guah. akhirnya gw lagi2, luntang lantung di rumah. naas.
yang bikin gw lebih gak betah kalo liburan ya masalah klasik semua orang.. yaitu DUIT. DUIT DUIT DAN DUIT. ini sebenernya yang bikin naas. kalo gw dikasih liburan lengkap dengan duit yang gak terbatas si lumayan kali ya (i'm not saying i'd be in the ultimate nirvana of happiness, having endless amount of money, but at least it does help me maintaining my life so that it can be more qualified hehehek)

and oh, speaking about money, ada pembicaraan yang patut dicatat antara saya dengan bapak saya, yang memang kadang2 suka eror, membuat saya malu mengenalkan beliau pada teman2 saya.. (gak deng yaaahh.. hehehe luv ya ya!) :P

ayah: ngapain put? (yes, gw di rumah dipanggil PUTRI, disgusting, i know)

gw (lagi baca koran kompas minggu ceritanya): baca2 koran ni, liat2 lamaran kerja..

ayah: WOOT? NGAPAIN?? udahhh selesain aja dulu kuliah..

gw: yaa kan liat ancer2 yah, kira2 mia bisa kerja di bidang apah..

ayah (dengan juaranya): halah2.. ngapain sii? emang kamu pikir ayah nyekolahin kamu jauh2 tu biar dapet kerja? gak tuh, biasa ajahh.. kalo emang abis itu kawin, ya jadi istri orang ajah. kalo dapet kerjaan ya sukur.. malah kalo udah bosen kuliah, ya tarik aja duit kamu yang di sana, trus kawin dah.

gw (masih nekad beradu argumentasi dengan bapak saya): ya abisnya.. mia iri aja gara2 temen2 mia udah pada lulus kuliah, pada kerja, at least sampingan.. sementara mia ya gini2 ajah.. (yang ini curhat colongan ni, beneran gw minder neh, kereee ihiks ihiks)

si ayah lagi: laaah... siapa suruh jadi kamuuu.. anak ningrat mah gak usah kerjaaa.. ngapainnnn?

dan si anak alias gw pun speechless..

gw rasa si, bokap gw juga dah stress dah, jadi ngaku2 ningratlah, gak nyuruh kerjalah, kesannya enak yah, tapi kok saya agak2 kuatir dengan bapak saya juga yah? hehehehe.. :P

dan saya, putri mia wulandari, bangga bener dah jadi anaknya bapak sayah. HIDUP BAPAK SAYAAA!! *and the crowd goes: HIDUPPPP!!!* :P

udah ah, dah malem. postingan ngawur ini agak menjelaskan kenapa ini postingan ngawur. udah malem, jadi ngawur *nah, kan? bahasanya muter2, ngawur*

No comments: