Monday, December 06, 2004

apology and thank you to all of you

//sok ngetop mode, ON//

to all my best buds, friends, online friends, readers, blogwalkers,
sorry i'm not updating this thing as regular as usual. not because i'm lazy whatsoever. tapi lebih dikarenakan internet rumah jakarta yang amit2 lambannya ngalahin siput lagi ciuman (kepana siput lagi ciuman sih?). sinting tak terkirakanlah pokoknya.

dan euforia pengurangan umur gw (baca: ulangtahun gw) telah berakhir, ditandai dengan makan2 di tempat abang gw, lumayan juga yang dateng. 40 porsi makanan habis kandas telas, padahal yang dateng cuma 20an? go figure. susah deh kalo punya temen punya selera makan segede gaban. hehehe.
however gw seneng banget, dan mo ngucapin makasih banget ke temen2 gw yang udah rela2 dateng jauh2 ke daerah bintaro yang hanya tuhan yang tau jauh dan macetnya, dan udah bela2in makan di warung sederhana dan gak ber-AC. demi sebuah kata pengulangan, MAKAN-MAKAN. atau mungkin alasan lainnya yang lebih canggih gitu, gak tau deh. pokoknya gw seneng banget, dan gak nyangka bakalan serame tadi malem. pokoknya seru deh, lebih seru dari siput kalo ciuman (kenapa musti siput lagi si jung?)

and oh, maaf buat si para pengisi shoutbox dan si para penaruh comment dan si para pembaca dan yang blognya sering gw datangi, maaf banget neh, bukan sombong bukan lagi ciuman dengan siput atau alasan lainnya, tapi gw bener2 gak sempet buat jalan2 di dunia maya ataupun membalas semua comment2 yang ada dengan koneksi yang bapuksnya kaya gini. sumpede, ini bapuknya tu gak terkirakan, i guess there's sumtin wrong with my laptop and the phone line as well. only god knows why, pokoknya luama banget. mending gw ciuman sama siput deh.

ADA APA DENGAN SIPUT CIUMAN SI JUNG?

//sok ngetop mode, diusahakan OFF//

No comments: