Monday, October 25, 2004

heute ich..

hari ini gw presentasi. bisa dibilang ini presentasi paling dadakan sepanjang hidup gw. bukan jadualnya, yang ini sih gw udah tau dari awal semester 12 minggu yang lalu. tapi persiapannya, uhmm.. roughly, 3 jam sebelumnya? huahuahuha..

tapi alhamdulillah, it ended up quite good, at least it was better than i expected. intinya, gw legaaaa banget.

seperti kebanyakan orang di dunia ini, gw paling takut, repeat, paling takut sama yang namanya presentasi, debat, atau apalah itu, yang menuntut gw ngomong panjang lebar tentang suatu hal di depan banyak orang. apalagi sampe musti ngebelain suatu point of view. gak banget gak banget gak banget. *diulang 3 kali, biar mantap*

nah, hari ini gw gitu banget. ok, here are some ideas yang ngejelasin betapa ngerinya gw sama presentasi yang tadi.
- itu adalah presentasi, yang mana berarti gw musti ngomong di depan banyak orang dong, pake BAHASA ENGGRIS.
- inggris gw adalah inggris tercacat bahasa sejagad raya.
- itu di kelas filosofi media.
- ini pengalaman pertama gw ngambil kelas filosofi. hasilnya? GW KAPOK GAK MAU AMBIL FILOSOFI LAGI.
- persiapannya, as said, hmmm.... 3 jam? or less?

yang bikin gw agak2 PD tadi:
- gw bikinnya berdua sama dita, temen seperjuangan banget kalo kuliah.
- topiknya agak2 common knowledge gitu, yaitu global village-nya marshall mcluhan. sebuta2nya orang tentang ginian, pasti bisalah ngomongin tentang globalisasi, and neo-liberalism.
- tutornya baik hati *kali ya, yang ini gw juga gak yakin hueheuh*

hasilnya: gw bangga. hohoho iyah, gw bangga sama diri gw sendiri, dan dengan dita tentunya. kalo gak ada dia pasti gw udah terpipis2 berdiri tu huehuehue.
oia, kenapa gw bangga? karena.. dosennya tau gw idola banget sama marx! hohoho keliatan bgt gitu di presentasi kita kalo kita hobi berat sama yang namanya marxism.

HIDUP MARXIST! liat ajah, suatu hari kalo ada revolusi, jangan nyalahin gw yaaa :P

satu lagi, makasih yang teramat sangat tentunya ditujukan ke my significant other, irwansyah mukhlis. love your marxist point of view, dear. liat aja, someday kita bakal bikin dunia sendiri yang terdiri dari marxism dan kawan2nya. bedanya, kita bikin marxism yang bertuhan yuukkk.. hohoho *sakit jiwa*

sudah2 ya, sakit jiwa makin akut nih. mending tidur dulu. have a good nite everyone =)

No comments: