Wednesday, October 20, 2004

e-media forum

hari ini, gw ke kampus. harusnya ada kelas politik jam 14.30. tapi ternyata saya malas hueheuhe, yasuu, akhirnya niat ke kampus jadi cuma ketemu dita nyiapin presentasi untuk senin besok, ngumpulin tugas, dan ke forum itu. ergo, yang paling penting adalah attend the forum. it's supposed to be at 6 sharp btw.

jam 14.00
ketemu dita di readings, toko buku deket kampus. oia, ada diary buat taun 2005 btw, keren abis gila2an pingin beli tapi kere. alhasil cuma menatap pake tatapan mupeng gitu, keren bgt. huhuhu nasib orang keren kere.. T_T

jam 14.30
cabut dari reading, menuju kampus. bahagianya saya di readings, banyak buku2 yang gw pingin beli. eh gajadi bahagia deng, wong bukunya gak ada yang mampu kok. damn you readings!

jam 14.45-15.00
di lab komputer, ngeprint bahan presentasi, termasuk tugas yang akan dikumpulin sore itu juga. abis itu menuju pigeon hole si dosen politik. naik lift sampe lantai 10, celingak celinguk kiri kanan, berharap gak ketemu si dosen. gak enak dong bolos kelas tapi ketemu langsung sama orangnyah..

but guess what happened?
ketemu si dosen politik si enggak, malah ketemu sama si tutor yang ngurusin forum yang jam 6 itu. basa basi dong, sebagai berikut:

me n dita: hi kaz! how are ya?

kaz : hi girls.. fine thanks, you both good?

gw *bener2 dengan semangat datang ke forum*: so i'll see you later at the forum?

kaz *blur dengan kata2 gw*: forum? what forum?

gw *ngotot*: you know, the issues in e-media forum? the digital artist guest lecturer?

kaz *kayanya kesel*: OH. THAT. *senyum2 aneh gak ngerti maksutnya apa* that was YESTERDAY.

gw *nganga*: woot? yesterday? today's tuesday rite? *dohh, padahal hari ini rabu*

kaz *dengan tatapan yang bilang: no stupid, today IS wednesday*: nope, it was yesterday. ok, i gotta go. see you in class next week?

gw *masih nganga, lengkap dengan tatapan kosong bodoh jaya*: yes, sure. see ya.

abis itu, masuk lift berdua dita. dan diketawain sama dita, dan semua benda yang ada disitu. sampe gw bisa ngerasain dinding lift ikut ngetawain gw, lengkap dengan plafon2nyah. mak inang bodoh kali saya hari ini. *(@^#%(&*^#()%*

moral of the day: do not pretend to go to school, i repeat, do not pretend to go to school on a good merit. there's no such thing as a good and sincere thing in school.

No comments: