Tuesday, January 31, 2012

Music!

Do you believe that "music sounds better with you?"

Jadi begini, gw suka banget bikin kompilasi musik. Kata orang sih kompilasi gw a well fine craft! Rahasianya sih simple aja , kalau gw yang penting it rhymes the same atau kayak telling stories. So ada ceritanya intro, body, and end. Dan yang lebih seru lagi kalau dierhatiin kata-kata atau lyricsnya yang kira2 pas jadi satu kesatuan. Ribet ya?

Anyway, kenapa gw cerita soal ini? Karena sekarang ini gw lagi di mobil bos untuk meeting. Dan lagunya I believe ini kompilasi anaknya. Ok track 1 dibuka dengan beiber, baby-baby. I started to think this going to be a berrrrry long journey. Lanjut masih beiber, terus lompat ke owl city, lanjut paramore, dan and the rest go figure: kelly clarkson, and stuff lah. Ge mulai pusing nih sebentar lagunya disko, terus rock terus teriak2 gak jelas, walhasil gwkan tetep musti ngobrol dong jadi besarin kecilin volume terus! Ini yang paling ngeselin. And sepertinya ini lagunya juga gak banyak and it is repeated all over again, menemani perjalanan panjang ini. Sigh :(

So guys please , lesson learned ya- kalo bikin kompilasi lagu tuh yang jelas! Inget penonton dan pendengar, kan kalo kompilasi loe enak, yg denger juga seneng, dan juga dari siini kepribadian loe bisa keliatan. Tunjukin kalo loe gak labil dari pilihan musik loe hehhe! Oiya, satu lagi kalau loe merasa kompilasi loe itu lebih enak didengerin rame - rame atau with special one , nah loe berarti berhasil! It is supposed to be like that, emang bukan untuk konsumsi sendiri :) nanti jadi egois mau?

-r-

No comments: