Thursday, January 05, 2012

I Guess So.

I guess I always love you.
Open up your arms, and let me walk on it
Open up your heart, and let me live again

again gw mengutip kata-kata isley Brothers. Sweet banget ya. I hope loe semua feel the same way buat pasangan loe. Satu hal yang menarik, karena namanya manusia ya, it has to be rhymed together. meant to be pasang-pasangan bukan? kalau emang bener gitu berarti kita musti do research liat mana yang cocok, dan hold on to it sampe mati! benar begitu ?

tapi for some reason , ada yang melihat juga pasangan sebagai status aja. kalao basednya 'ladies man" agak susah nih. satu pasangan ngak mungkin cukup deh. it's kinda love adventure. Kata temen gw sih , setiap orang punya love adventure yang beda-beda. ada yang "straight up now tell me " ala Paula Abdul, dari satu di awal sampe terakhir itu itu aja.. mantep ya! gw seneng nih orang kayak gini, komitmentnya tinggi pastinya tuh.

on the other side ada juga yang tipenya : Spinning Around Over - a ala Lenny Kravitz. nah yang ini mungkin mostly banyak yang pengalaman ya. pacaran - putus - muter2 sama pacar yang lain, tapi akhirnya back to square one lagi . Ini gabungan dari bung lenny dan coldplay yeah hehehe. Nah biasanya menurut gw kayak gini nih awet nih, soalnya kayak been there done that udah nyobain segala bentuk dan balik lagi awal. kalau lokalnya sih bisa disamain sama katon bagaskara - gak bisa kelain hati jo!

above all that gw mau loe liat juga aftersalenya nih. Why do people break up ? turn around and make up ? - kata Al Green. Kalau soal break up ( berantem) dan baikan lagi sih udah biasa ya, namanya juga 2 kepala jadi satu, baik dalam konteks perkawinan maupun pacaran ya. Kalau perkawinan sepertinya udah lebih kompleks bro. ada yang udah kawin, nah baru keliatan bandel2nya pasangan dan ujung-ujungnya ? susah, mewek, nangis! kayak gini gw juga gak bisa banyak bicara sih , mungkin yang diperlukan disini . "listen people!" sedikit testing the water sebelum ke jenjang yang lebih serius deh. waktu pacaran loe dalemin deh tuh pasangan ( terserah konotasi / denotasinya ) yang penting cek-cek ombak deh. arus panas apa arus dingin fufufufu.

sebagai penutup gw juga punya lyrics yang top markotop sebagai pemanis nih, dan obat langgeng jaya sepanjang masa. :

A women need love (just like you do)
Don't kid yourself into thinkin that she dont
She can fool around just like you do
Unless you give her all the lovin' she wants.
-Ray Parker Jr.-

Pada intinya give some love and respect sama cw / pasangan loe deh. give it a heart to heart understanding or conversation. Dalam konteks gw, cw mana yang ngak suka di ajak bicara mann,.. sedikit understanding , (again) love and respect. It'll all good. believe me!

-r-

No comments: