Friday, January 06, 2012

LOVE IN ELEVATOR (lift)

Love in an elevator
Livin' it up when I'm going down
Love in an elevator
Lovin' it up til' I hit the ground
-aerosmith-

Yap! kali ini gw mau ngebahas soal elevator. Bagi loe yang kerjanya di gedung bertingkat, pasti pernah dong naik elevator dan kudu hukumnya. Kecuali kalau lagi latihan fire-drilling ya. Yang gak biasa olahraga bisa gemeteran tuh kaki sampe bawah serta keringetan akut plus ngos-ngosan abiiis!

anyway, ada beberapa hal yang gw liat menarik terhadap prilaku pengguna elevator ini :

1. Mbak-mbak kantoran , yang biasanya kelakukannya juga mirip sama abg mall. kalo ngomong kenceng2 banget, terus ketawa juga kenceng gila! Juga jangan lupa "gerombolan" . Jadi kemana-mana musti bareng, ke wc, makan siang, dateng pagi (gw rasa rumahnya deketan atau tinggal bareng nih!) Nah, karena "kebersamaanya" ini tinggi banget, mereka ini merekat seperti lem tikus, sampe-sampe naik lift ini musti barengan!! yang gw heran ini lift udah penuh tetapi mereka maksa masuk , sampe bunyi "teeeeet" penghabisan. Terus kalau kepecah sama timnya (sorry untuk masalah ini kita masing-masing ya) jadinya sebagian tertinggal di lantai dan yang lainnya melanjutkan perjalanan, sambil teriak kenceng banget sembari pintunya ke tutup : "ketemu dibawah ya!" atau "Naik mobil si A yaaa!" walhasil kalau ini terjadi loe yang di deket pintu siap-siap stereo deh tuh kuping, dan for those who stands on the back selamet ke gencet dan menghirup aroma tengkukl dan ujung2 rambut orang di depan loe! mampus!

2. Bapak-bapak boss or manager. Biasanya badan agak sintal, dan perut sedikit menjual :) perhatian. Mereka ini membuat elevator jadi semakin sempit atau beraroma minyak rambut. Perhatiin deh bapak-bapak ini kalau naik lift ngak tau kenapa pasti misuh-misuh, kayaknya sebel banget ada orang yang ikutan di lift ini. dan mungkin dia pikiri karena dia bos, ini lift milik dia dan keluarganya yang keren-keren? prettt to that! dan juga mereka paling susah keluar atau kasih jalan buat orang yang didalem untuk keluar lift. pasti diliatin dulu terus melengos kayak ogah-ogahan gitu untuk kasih jalan. Eh bro! loe itu yang nutupin jalan, so give it some space deh ! dasar gila!

3. Mas/ Mbak OB. nah ini suka geli gw ngeliatnya nih. kalau pas masuk ada mereka suka lagi becanda-becand gitu satu sama lain. yang cowok genit-genitan sama yang cw kayak cubit2an or else gitu. sama kadang kalau gw lagi kepo tingkat tinggi , gw dengerin deh mereka tebak-tebakan yang super jayus, atau becandaan alay atau ala-ala 4 mata - eyaaaaaaa! temennya lagi mangap tangannya masuk! jayusss banget deh loee! sama kalau gw perhatiin pasti / biasanya mereka senderin kepala ke dinding dan lepas nada panjang hmmppphhh..... kayaknya capek bangett, padahal abis makan siang. Makan salah ngak makan juga salah. aneh. cuckoooo..

4. Sorry biasanya ini terjadi pada mbak atau mas-nya yang lagi super buru2 . pintu baru kebuka undah nyelonong aja masuk, sedangkan yang didalem lagi pack banget belum keluar. kesannya takut banget tuh lift kabur. Tenang aja mas, liftnya ngak kemana-mana dan juga gak ngebut-ngebut banget kok jalannya! terus ada lagi mbak / mas yang sibuk smsan atau bban. Sorry kalau pake iphone sih ngk kayak gini kelakuannya :) yang saking serunya tuh bb/ sms ngak liat jalan, nyelonong aja kayak bajaj! nyamber aja kyak gledek! loe liat deh biasanya rekan-rekan kita ini ngak tau kenapa juga kalau lagi baru masuk elevator selalu ngecek bb nya . padahal tadi udah ngecek dan pasti ngak akan ada yang baru nyett!!

well dari pembahasan diatas semoga kita ngak termasuk orang-orang yang sesat didalam menjalankan perjalanan elevator (lift). Amin!
-r-

2 comments:

snydez said...

Haha gue juga banyak cerita tentang lift di blog gue.
Hal yg paling menyebalkan tentang lift hari ini adalah: salah naek lift. Harusnya naek, malah ikut yg turun. Gara-gara lift nya tiba tiba bertukar arah tanpa gue sadar.

mwellang said...

no1. mbak mbak kantoran suka pake minyak rambut ataw jel?
iiyawww..
ngantor dmana sih yey?
:*
-daman-