Saturday, July 07, 2007

hmm.. teman.

2 hari yang lalu, gw dikejutkan kabar berita duka tentang meninggalnya seorang teman sma. cewe yang dulu gw tau selalu keliatan seneng banget dan punya temen banyak banget. we werent the closest friends, but still, we did chat occasionally. orangnya menyenangkan, dan selalu punya bahan obrolan.
and now, knowing she has passed away in the age of mine, is so shocking.

24 taun. she would've been 25 years old this october. tapi rupanya Tuhan punya rencana yang lain. which lead me thinking: rencana Tuhan di gw kaya gimana ya? will i die old and gray, surrounded with beloved husband & families? or will i die tomorrow, dengan kondisi belom kawin *hehe, teteup*? hhh bingung. dan takut. karena apa yang gw bisa jawab kalo gw dipanggil si Boss di atas dan anak buahnya nanya, "apa yang udah kamu lakukan di dunia?"
jennggg jeeeeng, tojeng tojeeeeng, sepertinya mulai sekarang i need to REDEFINE my objectives in life. kalau kata seorang teman, dia bilang, "hidup itu kalo dipikir gak ada gunanya. jadi mending kita seneng2. tapi kalo inget mati, tetep aja kita harus me-redefine the notion of fun". hhh tambah binguung {)*&*&%*&$%@ T_T

allrite, balik lagi ke acara ngelayat si temen. so there i was, standing in front of her house. ketemu temen2 lain (there were sooo many people turned up, around 100-ish people) yang sama shocknya, dan sama gak percayanya. i believe they had the same thoughts as i. kaget akan berita itu, dan sedih kehilangan seorang teman, tapi juga seneng ketemu temen2 lain yang bahkan udah hampir 5 taun gak ketemu.

ketemu mereka, gw inget hal-hal bodoh yang gw lewatin pas sma.

ketemu temen yang nanya, "password atm & email-lo masih sama?" *wave to nceks =P*

ketemu dita, tiba2 bilang, "see, dari pertama gw liat lo dan dia, gw tau dia pasti pacaran!"

"lo ta gak, gw muntah di dimia! biar mampus tu orang ostrali, belagu banget cancel visa gw & nyuruh gw balik ke jakarta!", kata yang temen sma tapi kebetulan bareng juga di melben.

dari bertanya kabar, si ini punya anak berapa, si anu gimana kabarnya, si polan udah kawin apa belom, si badu lagi ngapain, dan lain lain dan lain lain.

oh those old high school memory, yang but gw, selalu indah untuk dikenang.

agak aneh, semi-reuni yang berlangsug di saat masa berkabung. so bittersweet. ironic.

No comments: