Saturday, August 20, 2005

random digest

me, on today's random things.

-baru browse2 internet, ada beberapa orang histeris gara2 baru menemukan fakta baru bahwa salah satu dari anggota westlife adalah gay (i dont know which one, though. can't even bothered to look the news up again. hell why should i care?). dan gw bingung, kenapa mereka yang histeris ya? kalo dibilang "yaa, kan gw kecewa gara2 pujaan hati gw gay", bakal gw jawab, "yaa gak ngaruh juga kalo mereka straight, you cant even meet himm let alone make some moves."
there's no point to be devastated, really.

-ada yang nulis judul begini di milis: URGENTLY REQUIREMENTS. heuheuheuhu kocak.

-gw n si housemate kaya bencong ketangkep hansip *terbirit2 maksutnya :P* kalo soal nonton film horor dan yang berbau2 setan, mayat, atau apapun yang gak napak tanah kalo jalan (no im not talking about bird and aeroplanes here). tell us one spooky story and we'd end up sleeping in the same bed.

-skeleton key lumayan keren. i said lumayan, karena dari awal sampe tengah biasa aja, lebih seru nonton jalangkung. bener deh. tapi berhubung gw banci kalo nonton film horor (refer to previous point), jadi ya takut2 dan terkejut2 juga. tapi buat yang doyan film horor, pasti bilangnya ini film biasa aja. tapi bener deh gw gak boong, akhirnya keren bener. and i love kate hudson.

-some friends said blok m (restoran di melben, bukan blok m dalam arti sebenarnya) itu jorok, tapi gw n si housemate tetep bilang sop buntut gorengnya enakg. sumpah dah, banyak lagi. take away satu porsi bisa buat 3 kali makan. *maklum anak rantauan, kaya begini2 nih penting bgt :P*

-last night i learned sumtin about fidelity and INfidelity.

-i did my tute task on coginitive psychology this morning. and damn, the lab report is freakinly difficult! *crossing fingers, mudah2an gw bisaaa*

-i should have stopped writing.

-this random things are stupid.

-i know i must stop.

-right now.

-but i can't.

-what? you're sick of reading this moronic entry?

-ok, i'll stop.

-actually, i'm gonna stop, NOW. =P

1 comment:

snydez said...

whehhe ... emang salah kah? : urgently requirement ..?
*maklum grammar gue kacow :D

temen gue sih bersukur kalo ada artis tenar gay.. minimal mengurangi persaingan katanya ...
*heuheu saingan koq sama artis..gak lepel :))