Monday, August 29, 2005

ngomel2 (lagi)

akhir2 ini ko gw sering ngomel2 ya? termasuk hari ini. tapi buat hari ini, gw ada pembelaan diri. sumpah yang hari ini bukan salah gua. jadi begini. hari ini gw kelas jam 4 sore kan. nah, seperti biasa, jam 1an gw dah mandi, jam 2 udah di jalan. kenapa gw berangkatnya cepet banget? biar gak untel2an di tram n trainnya, karena kalo jam 3.30an gitu, pasti gw berangkatnya bareng anak2 sekolah bubaran. males banget bareng mereka, karena selain berisik dan menjerit2 (disangkanya kalo bersisik ganggu orang itu keren kali ya), tasnya bener2 segede2 perut gajah, dan juga mereka... bau. dasar bule, jarang mandi. huh.

nah, hari ini juga kaya gitu. jam 2 kurang seperempat gw udah di jalan, biar sampe flinders station jam 2 pas, n gw naik kereta yang ke swin jam 2.05. sampe swin jam 2.30. pas banget tu rencana gw. tiba2 semua di kacaukan sama supir tram keparat.
jadi begini, dari rumah gw, buat naik tram musti jalan sekitar 5-7 menit. abis itu nyebrang jalan buat ke tempat stop-an tramnya. nah, skr gini. gw udah jalan cepet2, udah nunggu lampu penyebrangan jadi ijo buat gw sebrangin(oh yes, gw adalah orang yang sangat peraturan yang kaya begini2 ini). nah, pas gw baru mo nyebrang, ada tram udah keliatan dari jauh. biasanya pas bgt, pas gw nyebrang jalan, pas tramnya nyampe n bukain pintu. apalagi kalo ada orang2 lain yang nunggu tram juga, jadi tramnya akan tetep nungguin orang2 yang lagi nyebrang. toh cuma 10 langkah juga, gak bakal mati nunggu orang nyebrang segitu doang mah.

nah, pas lampunya ijo pun, gw langsung LARI menuju tram. walaupun sebenernya gak perlu lari sih, karena toh masih ada beberapa orang yang lagi ngantri naik tram. nah, tebak apa yang terjadiiii? si supir tram, ngliat gw lari, trus buang muka ke depan, trus NUTUP PINTU tramnya, trus langsung jalan aja gitu. &^#(!#^$(&#^&(%^ *maki2 dalam versi penghuni kebun binatang dan kelamin manusia*

boong banget kalo dia bilang gak sempet. boong banget kalo dia bilang he didnt see me running. jelas2 gw ngibrit2 buat ngejar dia. hell i even had time to knock on that bloody tram door. biasanya kalo begini, langsung dibukain, kecuali kalo tramnya penuh. INI ENGGAK. memaki2lah gw. setannnnn anjeeeeeeennnnngggg, babiiiik!!!! *hosh hosh..hosh.. cape maki2* asli gw emosi banget tadi.

men, melben lagi 23 derajat hari ini, matahari puanas bedenting, gw baru mandi wangi2, buat apa gw lari2 kalo emang gw tau gw gak bakal dapet tramnya? bijik tu supir tram.

kesel gua keselllll. blargh.

No comments: