Monday, March 07, 2005

weeekend starts early, ends sooo late

jumat
harusnya kuliah pagi dan cuma 2 jam, cuma screening film doang gitu, australian road movie gitu, gak tau deh itu apaan. i didnt go karena ketiduran hohoho.. akhirnya gw berjanji pada diri sendiri dan berkeputusan untuk selalu akan pergi ke screening yang selasa malem (yes they have two screenings every week), mengingat gw gak pernah bisa bangun pagi kalo jumat. friday is just NOT a day to wake early, i suppose.. yasu, akhirnya ge di rumah sampe sore, beres2 rumah dan lain2 dan lain, cuci baju sikat kamar mandi, hari babulah judulnya. sorenya ke laguna w/egi karena hasrat babu masih membara untuk menjadikan rumah kita rumah terenak dunia. full of food, thats what we mean with the greatest apartment on earth =)

sabtu
looong daaaay.
pagi jam 10 lewat dikit ke madina beli daging halal, kirain balik masih sempet leyeh2 karena jam 1 janjian with manda n the gang mo ke ikea. ternyata sampe rumah udah jam satu kurang 15, dan belum makan siang. ngebut makan, jam 1 lewat dikit berangkat deh ke ikea..
beli mainan macem2 di ikeaaaa! woohooo! and what we (me n egi) mean by 'mainan' is.. bahan2 dapur untuk egi dan bahan2 buat nyikat kamar mandi buat mijung. wehwehwueh simply totally babu *malu*. balik dari ikea buru2 banget sampe harus ninggalin manda n kawan2 di ikea karena mijung janjian w/tito di city buat beli tiket F1, only to find out, sampe city ujang deres gila2an! ihiks.

ngeri banget kalo ticket booth F1-nya tutup, akhirnya kita minta jemput sampa titonya di city aja.. ketemuan akhirnya jam 5 lewat, dan beli tiket buru2, dan langsung makan malem karena kita bertiga udah kelaperan gila2an. kanpai is the very perfect destination in a situation like this. yes, all of us were very hungry we could eat a whole hippo! no, i'm exaggerating here hehe.

puas makan di kanpai, kita lanjut ke jam fact buat nonton hitch. keren juga tu film. more review later kalo sempet, gak janji juga hehe.. intinya, sekarang gw udah kebal sama rayuan gombal laki2 hahahaha =)

minggu
big day. a very big one indeed. me went to F1! walaupun gw bukan penggila F1, tetep aja gw semangat pergi, dengan alasan just to have fun and feel the atmosphere. dan bener banget, i did have fun dan ngerasain panasnya, dinginnya, capenya. kumplit deh. walhasil kulit gw sekarang belang gitu, full kebakar di muka dan leher. gimana enggak, kita ada di outdoor sekitar dari jam 9 pagi sampe jam 6 sore! total jenderal gw sampe rumah jam 8 malem, exhausted yet satisfied.
and you prolly wondering why i'm satisfied? that's because we've got 600 frames of photos from the grand prix! yes, it is that amount, total of 600 from 3 cameras.. keren deh keren... gonna upload those later, promise.

dan hari iniiii..
senen lagi, belajar lagi, kuliah lagi, baca reading list lagi yang setumpuk2.. baca stengah buku lagi karena nanti malem ada tutorial test for new media. boy oh boy, back to reality i am. mati banget intinya huhuhu ihiks T_T

till later people!
as of the moment, i'll just have to promise myself to update this thingo more regularly hehehe...

No comments: