Sunday, March 27, 2005

i committed suicide last night!

and yet i'm writing this isht today, couldn't possibly be dead, could i? hehehe..

jadi bunuh dirinya ituuu.. gw nonton the ring 2! gilak!
buat yang tau gw banget, nonton film horor adalah salah satu prestasi yang patut diacungi jempol (keempat jempol kalo perlu), dianugerahi penghargaan setingkat nobel sastra, atau minimal grammy atau oscar, ditraktir makan malam romantis, dihadiahi satu rak piring cantik.
spektakuler pokoknya.

walaupun menurut gw..
the ring 2 versi amrik, kalo dibandingin sama versi jepangnya, tetep lebih sereman versi jepangnya. sama aja nasibnya sama ju-on (or was it dju-on, oh what the hell with the spelling matter) kalo dibandingin sama versi inggrisnya yaitu the grudge, tetep jauh lebih sereman ju-on.

setan2nya sama ajah, trus scene2nya lebih nyeremin yang versi jepang dari pada yang amrik.. dan yang versi amrik.. and this applies for both movies, terlalu hollywood. ceritanya dan endingnya. dan tentunya, bule2nya *kriuk* hahahakkss.. ;P

tapi tetep ajaaa.. gw udah tau kalo pastinya sereman jepangnya, gw udah tau pastinya bakalan lebih panjangan versi jepangnya, dan gw udah menghibur diri sendiri dengan pikiran indah2 seperti "oh, itu kan cuma film", atau "hiyalah setannya kebanyakan make-up", dan sejumlah kata2 penghiburan lainnya.

don't really work for me. tetep aja parno, tetep aja nontonnya sambil nutup kuping n mata merem berlebihan (n for this, i can sorta hear my contact lenses yelling: stop pushing us inside you own eyes, you silly mofo!), dan tetep aja gak berani bener2 ngadep ke depan layar. sinting banget kan. eh bukan sinting. rugi banget kan gw, nonton film horor di bioskop?

the aftermath of watching this movie: kaki pegel, badan sakit, kepala pening, leher tenggeng. semua karena gw gak berani berubah posisi berlebihan, dan karena beban psikologis yang berlebihan.

dan peningnya berlanjut hari ini atau hampir 24 jam setelah nonton film itu, karena gw tadi malem gak bisa tidur. kebangun jam 4 subuh, gak berani ke wc padahal kebelet pipis, simply karena di filmnya ada adegan setan2an di bathtub. monyet ni film horrorrrrr!

dan guess what, this horror madness is still continuing, since i still will be watching yet another horror movie from the same creator of the ring. it called dark water, dan kali ini wajib buat gw hukumnya untuk nonton film ini. damn i've to do my cinema studies presentation on this movie.

i'm gonna commit my suicide for the second time, dunno if i will survive this time.

*for god's sake, mijung, this is only a horror movie!*

No comments: