Friday, March 11, 2005

bayar utang

dan saudara2 handaitaulan, ini dia utang gw dari nonton F1 kemaren.. FOTO2.. so here are few from 600 piccies my friends took. agak pusing juga ngliat 600 foto hueheuheu..
so, enjoy =)


Image hosted by Photobucket.com
nah yang ini, foto2 pas udah selesai.. kita muter sirkuitnya itu, demi foto2. hahah emang susah deh kalo semuanya punya hasrat narsis dan pamer yang besar.. hiahiehaieha


Image hosted by Photobucket.com
hehe.. semangat banget ya ni orang2 nonton F1. gw mah gak ngerti. pergi demi seneng2 doang kok heuheueh..


Image hosted by Photobucket.com
terbukti kan betapa niatnya tu orang2? gile aje sampe gak keliatan mukanya gini.. gimana mau foto coba? kalo gw si ogah deh didandanin kaya gitu, narsisnya gak keliatan hiahiahaiha


Image hosted by Photobucket.com
dan ini yang terakhir, yang membuktikan kalo gw itu gak ngerti GP2an, orang mah semangat nontonin car by car passes by, gw mah tidurrrr... hiahiahia keren gak tu guah.


so how are those? keren kan kereeennn... heuheuhe..


later people!

No comments: