Wednesday, March 16, 2005

American Dollar Baby and the B I G 2-1

Yesterday was my day off, but apparently it turned out to be one of the most tiring days!
Jadi pagi2 itu gw ngebuka2 lecture notes dan unit outline (I hate to do all these things). Bener kan, gw jadi stress banget gila2an… akhirnya gw memutuskan saat itu juga untuk pergi ke kampus, to start researching on essays and do some other academic-related isht. Jadilah gw di kampus jam 1an gitu, mulai research2, dan nonton film buat cinema studies. The movie was called “Double Indemnity”, produksi tahun 1944. gileee tahun 44 boook, bapak gw aja masih blom lahir gitu, ehh tu orang2 udah pada bikin film, eksis berat dah hehe.. mayan juga filmnya, walaupun I can’t stand the story line, terlalu panjang untuk pemeran utama yang hanya berkisar 5-7 orang. Hampir 2 jam book! Well maybe it’s the normal movie duration, but try to watch that in the chilling library, alone, sambil kebelet pipis, dan masih kepikiran all the coming up essays. Agak mauk gilak jugak.

Akhirnya setelah filmnya abis, gw ke lab computer, mulai research2, only to find myself even more stressed out! Akhirnya gw berkeputusan untuk berhenti research (ha!). Kebetulan at the same time si egi ngsms ngajak nonton million dollar baby. What a nice “coincidence” right? Right. ^_^
Yaudah, lanjut di lab bentar, trus ke laguna belanja ‘mainannya’ egi *barang2 dapur, that is*. Abis itu pulang, agak buru2 karena udah jam 5, sementara janjian dijemput manda jam 5.30.

Baru sampe rumah, manda langsung dateng. Langsung deh kita lanjut ke jam fact, ketemuan w/egi di south yarra station, trus ke jam fact beli tiket. Lanjut makan makanan Cina bentar, abis itu nonton deh… dan si egi tetep dengan cerdasnya ngotot kalo judul film yang kita tonton itu.. American Dollar Baby! Mbodow. And here’s a silly conversation:

Kemaren, Mijung-Egi.
E: jung besok nomat aja yuk, kata orang2 American Dollar Baby keren. Pingin liat juga gw lama2.
M: hah? American Dollar Baby? *mulai muka nyela*
E: OIAAA haahuahauha… elu si barusan ngebahas American History X, jadi kecampur deh.

Hari ini, Egi ngsms Manda.
“Man nonton AMERICAN DOLLAR BABY yoook!”

ini anak mbodow apa mbegow apa gimana ya, nyampur film kok bisa dua hari berturut2 huhuhu…

Egi’s justification on this topic:
Eeeeh kan Million Dollar Baby, nah, Dollarnya Dollar Amrik kaan? Jadinya American Dollar Baby juga make sense toh?

Iye Gi, iyeeee.

n balik ke film, filmnya sedih bangettt.. lumayan juga.. walaupun narasinya standar alias Hollywood banget. Tapi gak nyesel deh nonton ginian. Eh nyesel deng dikit, entah kenapa gw gak nangkep2 banget dialog2nya, apalagi kalo udah si morgan freeman yang ngomong. Ntah soundnya, apa gwnya yang inggrisnya tambah bodoh, pokoknya gw bertekad akan nonton DVD when it comes out. And talking about the actress, no wonder si Hillary Swank won the best actress di oscar kmrn, she put so much efforts in it! Gileee.. keliatan gitu badannya yang tadinya gak kenceng2 amat di awal film, trus tiba2 jadi kaya atlet di tengah2 film, walaupun akhirnya jadi human veggie at the end of the movie. *hueheuhe mampus lu I spoilt the movie* =P

Selesai nonton, langsung pulang, sampe rumah jam stengah 10 lewat gitu, hampir jam 10. DAN DUA JAM LAGI MANDA ULTAH KE 21! Ihiks baru dua satu tu bocah, that was me almost 2 years ago! Suddenly I feel so damn old, dammit.

Yasu, berhubung kita n housemate2nya manda sok2 mau ngasih surprise, jadilah kita mbikinin doa baked pasta. Bukan gw yang bikin si, tapi egi. Biasalah, gw mah bantu2 doang sekalian bantu doa heuheuheu.. tepat jam 12, kita kerumahnya dia, bawa baked pasta sama kartu, n housematenya udah nyiapin kue + lilin n kado.

Seru juga berlimaan, si manda yang terkejut gitu (apa dibikin2 terkejut ya? Masalahnya kan agak susah juga untuk gak kaget, wong pastinya manda juga gak bego2 amatlah, pasti tau ttg ultahnya dia dan housematenya dia yang tiba2 hobi kasak kusuk bedua heuheuheu). Overall, she was happy, and so were we.
Makan kue, makan pasta, foto2, dan becanda2 gak jelas, makin gak jelas becandanya karena udah jam 1 malem. Cabut pulang deh, trus ngobrol2 bentar w/egi, trus gw mandi, trus tiduuuuurrr…

Huwah panjang amat ya hari gw. Sampe panjang banget juga ini postingan hehehe…
Write back later!

Dan ini, dari KAMI untuk KAMU:
MANDAAA!! KAMI DARI RUMAH DORCAS MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN. PANJANG UMUR, PANJANG UMUR, PANJANG UMUR.

Dan harusnya, sesuai takdir, KAMU, hari ini ditakdirkan untuk, TRAKTIR KAMIIII hiahaihaihia

now i really gotta bounce.

No comments: