Sunday, November 14, 2004

lebaran, melbourne, dan jakarta

+++5.00 AM
bangun pagi. dengan ajaibnya gw bisa langung bangun, dan mandi siap2 segala macem. pokoknya jam 6 gw udah rapi jali dah. padahal rencana berangkatnya masih jam 6.30. seperti biasa, kebiasaan is kebiasaan, selalu lebih awal huhuhu.

+++6.30
berangkat ke tempat solat *melb uni badminton hall* naik taksi, sama ndun, iin dan ibunya. sampe sana langsung ngambil tempat, sekalian nyediain tempat untuk reggita si kucrut yang baru dateng jam 7.

+++7.00-8.00
di milis ditulisnya solat jam 7 pagi. ternyata dasar indonesia, gak dimana2 teteep aja susah buat tepat waktu. mulainya jam 8! huhuhu untung gw bisa nahan kentut, coba kalongga, udah kagak sah aja tu solat gw. heiheihei

+++8.30an
selesai solat, silaturahmi sana sini, cupika sana sini, ngobrol sana sini. ada makanan juga di deket situ, gretong. tapi gw gengsi gitu hiahiahia, jadi gw pulang aja, naik tram bersama rombongan wells st.

+++9.30
sampe rumah, trus lanjut nelfon jakarta. ngomong sama sebagian orang rumah ajah, masih pada sibuk siap2 untuk solat id. maklum di jkt masih jam 5.30. abis itu gw makan, ina ini itu inu, trus teler, ngantuk banget.

+++11.00an
tidurrr sampe jam 1!! hohoho enaknya lebaran gak banyak sodara, ga perlu ribet2 senyam senyum, sampe rumah ya bobooo.. ohohoho. kebangun gara2 reggita ngajakin ke konjen, jadilah jam 1an doi sampe dirumah. pake ngaso segala macem dan lain2, jam 2 dhe baru kita sampe konjen.

+++2an
seperti sudah diperkirakan, konjen sudah sepi, tapi lumayanlah ketemu sama anak2 banyak juga, maaf2an, cupika cupiki, bersosialisasi, foto2. setelah puas, gw n reggita pun lanjut ke.. TGIF! hohoho lagi2 lagi2, ke TGIF. ndun di tengah jalan nyusul.

+++3an
sampe di south yarra, nongkrong dulu di borders. gilaaa banyak banget buku yang gw pingin! apa daya gw lagi sibuk pindahan, jadi alokasi dana bener2 musti buat rumah dulu. sandang pangan papan kalo kata prinsip ekonomi, dan buku kali ini jadi kebutuhan tersier. duh kapan yaaa bisa beli semuanyaa.. total2 buku yang gw mau bernilai $250an... hiks.

+++6an
gak sadar udah kelamaan di borders, akhirnya cabut dhe ke TGIF, dan dengan enaknya mesen macem2, seperti biasa sama ndun n reggita. ngobrol2 ngalor ngidul sampe begok, akhirnya kecapean sendiri. kenyang, cape, ngantuk. komplit dhe alasan buat pulang. hehehe

+++9an
keluar dari TGIF, pulang dhe. sebelumnya mampir dulu ke virgin, beli titipan DVD buat orang. akhirnya yasuuu.. pulang deee.. sampe rumah mandi, lapor sama jenderal jamban alias *maaf* boker. hohohoho

+++10an
nulis benda bahlul ini. enak juga lebaran di negeri orang. tentunya, gak ada yang seindah lebaran di jakarta. makanannya terutama, dan orang2nya apalagi. sedih juga kadang2 nginget kalo gw jauh sendiri disini. belum lagi lelaki itu, yang katanya pacar gw, belum nelfon gw dua hari. gak tau apa masalahnya. hiks. bad sign, very bad sign, i know. :'(

finally, buat yang merayakannya, gw ngucapin selamat hari raya idul fitri, semoga kalian semua merayakannya dengan tenang, senang, kenyang, menang.

hidup mijung! *loh*

No comments: