Tuesday, November 23, 2004

ah those good ol' times :'(

dapet dari bulletin boardnya friendster neh, ehehe gak penting.
ihiks i miss my high school times, jaman gw di 6 taun 1997-2000.
jaman lagi bandel2nya, tapi tetep musti jaim dan pandai tentunya.
jaman paling gak pernah mikirin apa2 kecuali fun fun dan fun.
jaman ujian2 terasa gampang.
jaman semuanya harg barang masih murah.
jaman henfon masih baru.
jaman ceting baru di mulai.
jaman baru mengenal namanya cinta *ah, sampe sekarang juga masih blum ngerti saya*
jaman paling enak, makan paling enak, idup gak ada beban, pokoknya yang super enak2.
jaman paling jaya2nyalah
ihiks i miss those times... :(

1. belajar ga?
-- gak, paling nyuruh dimpol belajar, apalagi matematika. biar ulangan gw dikerjain gitu sama dia.. hiehiaehai

2. nyatet?
-- pernahlah, di selembar kertas saja cukup. pake pensil. hal penting yang perlu dicatat adalah.. kalo catetannya udah sampe bawah n gurunya masih lanjut, ya mijung apus lagi bagian atasnya, n mulai lagi deh.. hehehe

3. ngeliatin apaan?
-- ya apa ajalah, gak ada yang penting gitu lo.

4. ngerjain pr/assignment?
-- pastinya. sambil terbirit2 nunggu bel masuk, atau nunggu gurunya masuk, atau sekalian berdoa gurunya gak masuk karena mencret2 atau apalah.

5. ngumpulin tugas?
-- pastinya. mijung anak alim dan rajin selalu 10 besar gitu loh *jah, abg mode, ON* <<< dimpol kalo baca ini pasti mo nggampar guah. :P

6. nyontek ga kalo ulangan?
-- pastinya. siapa si yang enggak. huhuhu

7. sering dimarahin?
-- gak. again, mijung pandai gini orangnya, *alias tukang jilat guru, in a good way of course* :P haihaihaiha

8. bawa buku lengkap?
-- nope. ditinggal selalu di kolong meja. panik kalo mau ulangan umum, karena pasti bawa buku segede buntelan, huhuh berattt.

9. berantem ama temen?
-- digencetttt :'( ihiks, salah mijung apa sih, wong baik hati cantik bersahaja gini. eh tapi parahan oliph n kio deng digencetnyah. gw mah selamet2 ajeh heheheks

10. Sering cabut/bolos?
-- bolos banget si enggak.. tapi gitulah. yang pasti gw ijin sama ibu guah kalo bolos.. *hahakks takut kualat* :">

11. Sering keluar masuk wc?
-- ya abesss, kebelet? silly question this is.

12. Pernah makan di kelas?
-- hahaha juaranyaaaa.. apalagi waktu kelas 2 gituh, deket kantin, jarang ada guru. hebatlah dulu. tapi kok dulu gak gendut2 yak? heran.

13. Pernah ketiduran?
-- gak. lebih suka ngobrol *kalo gara2 yang ini gak keitung dimarahin gurunya*

14. Aktif ato pasif?
-- tengah2lah, sesuai kebutuhan. hiahiahiaha

15. Mondar mandir selama pel.
berlangsung?
-- gak. mending surat2an, ngobrol, smsan waktu dah punya hp *masih baru2nya punya hp tuu, masih kampungs* :P

16. Kesayangan guru?
-- ahaks standarlah. bersahaja gini gw orangnya.

17. Menghina/menjelek-jelekkan guru?
-- noooo. mijung baik hati kok. *pasti diketawain anak2 sma ni bacanya, terutama kasus yang menyangkut ibu guru fisika yang menyebabkan oliph dan donny dipanggil ke kantor kepala sekolah hiahaihai*

18. Punya pengaruh/power di kelas?
-- gak. gadis jujur dan lemah. paling kalo istirahat temen gw dari kelas sebelah cuma bilang gini, "buset suaralu nyet, sampe sebelahhhh haihaihai."

19. Lulus UMPTN ga?
-- lulus dooong.. nama saya pernah ada di koran! in a super duper good way. tapi gw kan orangnya belagu, gak gw selesein deh UI-nya. hiahaihia *super blagu mode, ON*

20. Jajanan Favorit?
-- huwah semuanya yang ada di kantin, sampe skr tiap gw b alik ke jakarta pasti gw samperin. ihikkks jadi kangennn. bakso pak item campur martabak, soto ayam, dan lain2 dan lain2 plus gulai kambing pak wardi.. huhuhu

21. 3 pengalaman paling seru waktu sma?
-- * jadi paskibra. lumayan untuk pengapreasian kealiman guah. jadi gak brutal2 amat hehe.

* punya temen2 yang sampe sekarang alhamdulillah masih jadi temen deket banget gila2an.

* punya pacar model *jah, yang ini malu amat yak?* :P

22. punya banyak gebetan ????
-- gak. mijung kan setiaaaaa :P

hiks. now i really miss my best time in my life... :(

No comments: