Friday, September 25, 2009

That Certain Holiday

Space Cake brake at Titicata Lake

Got some more in Ecuador

Stole a car in the streets of Panama

went too far in Bogota



A little weak, a little pale today

Looks like it's time, for that certain holiday



-Mambo Craze, De Phazz-





Ah if only gw bisa habiskan liburan seperti itu! Lagu ini terngiang banget di otak gue sejak tadi pagi. Menghayal kapan gw sama Mih! bisa jalan-jalan kesana, a liitle backpacking, with a little adventure. Panama, Ecuador, Bogota, Titicata... darn, sound so nice.



But Reality bites, liburan kali ini adalah Liburan Lebaran. Yap, Lebaran, setelah sebulan penuh kita berpuasa sekarang saatnya kembali ke jalan lurus dengan maaf-maafan. Melihat banyaknya saudara ( dimana Sumatra semua bersaudara) , banyak sekali yang harus dikunjingi untuk bermaafan. Sampai ada sedikit ketegangan dimana kok rasanya ngak abis-abis ya salaman, kapan berduanya sama Mih nih. Anyway, dengan keuletan dan kerja keras kita berdua :) akhirnya kita bisa curi-curi waktu untuk ketemu temen-temen di mall, atau sekedar dinner aja. Seperti yang gw bilang, bahwa Lebaran is not like any other vacation. Can't be that relax , always be that certain holiday.



Seperti jaman dulu, kalo lebaran musti beli sesuatu yang baru. sampe-sampe harga-harga bahan pokok juga baru. Sedikit analisa kita berdua, bahwa terang aja harga bahan pokok melonjak, karena adanya demand yang melonjak juga. Gimana ngak setiap rumah (yang dituakan) kita datengi semuanya sedia makanan, dan dengan lauk yang similar.. SANTEN! Enak, siapa yang ngak suka dendeng blado, tekwan, opor, ataupun sambel goreng ati dan kalio udangg mamii nyam nyam!, walaupun di hari ke 3 kita sudah mulai begah nih... dari hari kedua sebenernya juga :). Yang seru adalah bahwa pada hari ke 4 kita diajak makan dengan Bossnya Mih! - makan kepiting Timika ! gille benner , abis makan pusing -pusing , karena lonjakan kolesterol, I guess ini lebih menantang dari santen yah. sensasinya luar biasa..



Ada satu kejutan lagi, a new member in our beloved apt. Sebagai hadiah ulang tahun ke 31 (hiks), gw memutuskan untuk membeli PS 3 SLIM. Amazing banget, dengan console yang sangat compact , bisa menghasilkan game yang spectaculer. Lagi dengan keuletan pembagian waktu (Mih! protes karena gw main sampe jam 1-2 pagi), gw berhasil menamatkan salah satu game yang gue beli. Even cuman punya 2 game , tapi okelah.. kok sayang untuk dijual lagi yah :) Gw rasa saatnya gw beralih untuk memainkan game yang satu lagi deh, beware resistance 2 !


Psssst! Hari ini gw masuk kantor, sepi, dan ngak tau juga deh nih, smoga bisa pulang lebih cepet dari biasanya.

-r-


No comments: