Friday, October 09, 2009

TheDrowsy dayz

The drowsy day I am today. Sebenernya ngak cuman hari ini aja, sudah seminggu ini kepala gue sakit, migrain cuman sebelah kiri aja selalu. ngak tau deh. Hasil cek darah kemarin tidak begitu bagus hasilnya.. cholesterol. Means gw harus hati-hati makan, ngak boleh ngeroko, nge bir, or else... Mungkin ada baiknya juga, sekalian mengurangi berat badan, yang belakangan ini gak bisa diajak kompromi. Bajunya sempit semua, dan entah kenapa sepatu kok jadi ikutan sempit yah ? biasa pake 43, kok rasanya kekecilan sampe jempolnya nabrak gitu.. aneh (apa hanya perasaan dik Ruly saja?)

anyway, tingkat untuk minat kerja sudah turun banget. Jam menunjukkan 2.30 pm. rigght, dan kepala gw masih spinning round like a record round-round-round... Sebenernya yang bikin bosen itu karena ngak ada kerjaan gini, semuanya gue lakuin inisiatif aja, memperchantik competitive review yang dibuat se tactical mungkin untuk dibaca. tapi, again, pusing kepala jadinya. Untuk mengobati kebosanan gue yang luar biasa ini, gw sembari mendengarkan coldplay yang baru... hmm menarik juga, lagunya melayang-layang. Apalagi Strawberry Swing ini.. nice. very nice. On the time like this, gue suka berharap kalau saja bisa dengerinnya bareng si Mih! sambil ketawa-ketawa , and doin' nothing. Like we always do in years back ..
Ah, lagu di itunes ini berubah lagi menjadi Bee Gees, my ol' time fave : How deep is your love. Siapa sih yang ngak suka sama lagu ini? gw rasa semua orang pasti suka. Entah sudah berapa versi lagu ini di remix, tapi pasti enak . Mungkin yang gue belum pernah denger kalo lagu ini dinyanyikan dengan gaya emo gitu yah.. Mungkin bagus juga, I don't know. But one thing for sure this one is awesome (the original one ya).

setelah ini kita beralih lagi ke U2. Stay far away (so close). Kalo deger lagu ini, gue inget masa-masa SMA dimana temen-temen gue sering banget bawain lagu ini baik manggung atau cuman bergitar-gitar aja. Semakin sering gue dengerin lagu ini, rupanya liriknya dalem juga. Seolah-olah ngak mau kehilangan. Pembenaran bahwa sebenarnya yang jauh itu, yang paling deket di hati..gila deh bisa gitu.. kadang amaze juga yah sama musisi, kira-kira ada apa sih di otaknya yang bisa buat lirik atau lagu kayak yang gw describe diatas tadi. Ah, gue kaget banget nih di kompilasi itunes ini (karena ini di share rame-rame) ada yang punya James. Gille, ini band udah lama banget, waktu lagi jamannya indie, barengan sama Soup Dragon , Jesus Jones, The Farm dan EMF. Gille am I living in the past atau gimana sih ? :) Gw juga masih inget banget betapa kakak gue suka banget sama James ini. Gw pernah liat itunes dia yang lama, dan banyak banget album James. Gw juga inget dia punya cdnya, mungkin ada platnya juga . Mungkin yang ini yah, yang the best, yang lagi gw dengarkan sekarang :) Satu lagu yang paling gue inget dari mereka adalah : Sit Down. Dulu gw dengernya di mobil civic Ibu gue, diulang-ulang terus. Sampe gw pernah ngerekamin lagu ini ke temen-temen gw untuk ngelengkapin jajaran lagu mereka hehehhe... oh sit down , oh sit down, oh sit down next to meeee ....sit down with the sympathy... hahahaha kira-kira kayak gitu deh liriknya. Kemaren ini gw liat ada kaosnya, which is jarangb anget. sayang hanya avail. untuk cw. Mih, kamu mau ngak sih makenya ? soalnya band ini sedikit ke cewek-cewekan gitu. Terlihat dari orang-orangnya (kalo ngak salah dulu lagi ngetop pake dress cewek kan) dan cover album mereka yang kuning dan ada gambar bunganya..ha ha. Lagu ke 3 dari James ini gw masih tau juga,.. damn langsung membuat gw terbuai dengan mimpi dan angan-angan yang duluu... ganti lagi dengan lagu yang lain : Laid. ini lebiih gila lagi, dulu gw suka bangettttttt sama lagu ini kayaknya unleashed the wild side of me gitu. Sama kayak dengerin lagunya The Cure : High. ckckckck kayaknya kepengen bandel-bandel gimana gitu. Tapi begitu sadar, kalau kita hidup di Asia, masih tinggal sama ortu, yah ngak mungkinlah sebebas film/ video klip holywood itu. reality kicks in again.

Ok, sebagai penutup dari tulisan yang ngak ada ujung pangkalnya ini, gw browse to the tunes, dan ketemu Stevie Wonder, another old fashion love yah. Gw baru denger kalo dia punya lagu redemption song nya Bob Marley. Nice, tapi ngak selirih BoB yah. Lain sih ya, kalau yang ini sober jadi vokalnya kentel bangett. haha. Berikutnya gue pilih lagu You Are The Sunshine of My Life. Don't we agree ini juga termasuk lagu yang sangat bagus ?? simple, clean dan mengena gitu ngak sih. Rasanya message seperti ini pasti ingin disampaikan oleh semua pasangan . Yang ngak bisa mengungkapkan kata-kata yang cocok buat si dia, cek liriknya. This one goes to you my sunshine Mih! without you, it's always cloudy out here.

-r-

No comments: