Wednesday, September 16, 2009

about her.

I know I should write this for a long time.



22/06/09



Ini hari pertama gue pindah kantor , setelah 3 tahun, ini merupkan lompatan terbesar buat hidup gue. Seperti layaknya "lompatan" bisa berujung di mulut macan atau sebongkah berlian besar. Just hope for the best at the moment ya. Gue berharap banget banyak keajaiban dan perubahan untuk kedepannya.

Hari ini gue excited, sebgaimana dengan khalayak ramai Jakarta, karena bertepatan dengan ulang tahun Jakarta! (apa hubungannya ?) Dari minggu sebelumnya dan sampai pagi ini gue merasakan sesuatu yang berbeda dengan mia. Dia mengerti bahwa ada gundah di hati gue, dan tanpa henti melebur perasaan tersebut dengan kata : "I'm very proud of you". A simple world yang terucap dari matanya setiap saat. Hal inilah yang membuat jantung gue berhenti untuk keep saying I'm Ok.

Pagi ini, Mia membangunkan gue dengan kecupan dan pelukan , yang gue yakin dia juga merasakan bahwa hari ini , menjadi hari yang baru untuk kita berdua. Terlihat dari pancaran senyumnya ( yang selalu mencoba tersenyum atau tertawa). Kita berangkat agak lebih pagi dengan rute yang sama hanya saja nanti gue berbelok ke arah BEJ instead of terus ke Kuningan. Selama perjalanan, gue gak bisa banyak bicara - otak gue berputar terus akan apa yang akn gue hadapi hari ini. Mia melontarkan senyum dan canda, but I know her eyes is lightning a shine on me more then ever today.

Sampai hari ini perasaan gundah itu masih ada, seperti puzzle yang belum terangkai. Only her that keeps me alive, get me trough the day and come home to hug you soon. Love you Mihku!

-R-

No comments: