Friday, February 15, 2008

valentine haram

bo.

gw bukan orang yang merayakan valentine's day. so whenever people greet me at the office saying "happy valentine's daayyyy!" with a superbly happy glowing face, im like "yeaah.. eeer.. you too", whist grinning stupidly. hey at least its a more proper than saying,"euh.. whatever", innit? =P

tapi, mau gak mau gw agak tergelitik baca berita di okezone.com. itu tu, tentang MUI mengharamkan valentine's day. sayang link-nya gak sempet ke save, kelupaan huhuhu.

nah,
kata MUI, valentine's day itu haram.
alasannya, karena valentine itu mengarah ke mabuk2an dan seks bebas.
i was like, what? so that means, valentine's day = mabuk2an dan seks bebas.
gw setuju, seperti seluruh muslim di dunia ini, kalo mabuk2an dan seks bebas itu emang haram hukumnya. whatever the reason is, tetep aja yang namanya mabok & pesta seks itu haram (apa sih jung diulang2 heuheuhe).

tapi yang bikin gw bertanya2 adalah..

logisnya dimanaaaaa?

kalo kata gw, pernyataan MUI ini terlalu jump to conclusion: siapa bilang orang yang merayakan valentine's day itu, SELALU mabuk2an dan berseks bebas ria??
kalo valentine's day haram karena dua alasan di atas, kenapa juga masih ada lagu disko dan tempat dugem di dunia ini? kan haram juga, seraya itu mengarah ke mabok, seks bebas, narkoba atau apapunlah namanya.

atau masih ada sepakbola, karena walaupun sepakbola adalah olahraga paling bodoh yang isinya adalah sekumpulan pria yang memperebutkan benda kecil dan bundar belang pulak, tapi sepakbola SELALU mengarahkan orang untuk judi. dan ingat, kawan, judi itu haram!

atau ini yang paling juara:
babi itu haram.
therefore, WE MUST NOT EAT ANY FOOD.
karena babi itu haram.

geddit? get the logical thoughts?

i dont. or bcuz im a moron? explanation, anyone?

1 comment:

Murte said...

hauhweuahwuhawuawe orang gila tu MUI !!! masa valentine = mabok dan sex bebas? hauwhuaewhueaw guwe rasanya pengen ketawain di depan orang2 MUI !