Monday, February 04, 2008

annual meeting

ternyata, duduk tanpa berpikir keras dan diselingi makan berat secara teratur selama dua hari berturut itu membuat bego ya.

jadi, kantor gw ngadain annual meeting gitu. temanya ciamik, accelerating growth. gaspol dahh udah growth di accelerate pulak. anyhoo, gw sebagai kroco mah gak ngapa2inlah. satu2nya kerjaan gw yang nyiapin presentasi unit kerja gw, presented by the boss himself.

presentasinya sih boleh cuma 30 menit. tapiii boookkk, persiapannya itu tu ya, 2 minggu sendiri. no, wait, dari sebelom taun baru deng! gw inget banget the big boss mau liat draft awal seminggu sebelom natal, before he left for his superlong xmas new year holiday. so yes, the friggin presentation file has gone thru a long journey ahihi.

so anyways, the presentation went OK. video yang disiapin jalan semua dengan suksesnya, trus materi juga tersampaikan according to plan. orang cabang yang direncanakan juga datang tepat pada waktunya. adalah this and that panic tantrum dari orang2 gila hormat gak penting, but all in all, i think, the annual meeting was quite good.

satu pertanyaan adalah: kenapa oh kenapa bapak boss nun jauh di khayangan sana, mengadakan annual meeting sabtu DAN minggu? people DO need day-offs, see.

akhirnya, setelah dihantui oleh bahan annual meeting dan detail2 lain yang kalo salah bikin kuping gw ilang satu, sampe rumah gw langsung... pijetan.

and my oh my, what a two hour of self-indulgement can make a difference to my mood! hats off to the tukang pijet langganan! hihihihi =P

udah ah, enaknya sih tidur sekarang, besok kerja lagi. tarik jabriiiikkkkk kejar setoran yang gak kekejar2 huhuhu.

1 comment:

schizilly said...

"kenapa oh kenapa bapak boss nun jauh di khayangan sana" bo boo.. emang doi koit kok di khayangann? maksudnya sih mo nunjukin saking jauhnya, tapi kok yaa....?? huehehehe..

btw btw!!
if you HAVE time, baca2 ini deh.. http://blogs.smh.com.au/allmenareliars/

i know elo udah gak berlangganan blogwalking, not since that job of yours eat you alive. tapi yah, as i said, KALO ada waktu.

gue rasa yah, kalo elo disini, mgkn elo bawa tuh tulisan2 ke kelas lo. secara elo apa tuh, post-modern feminist? or a mixed of sumtin2 feminist? (uve mentioned it once dulu, tapi gw lupa =D)