Wednesday, September 07, 2005

on noooo!

pagi2, di sekitar jagad maya.

gw: banguuun!!!
BUZZ
dia: bok!
dia: uanying ngagetiin!
dia: naon?
gw: kagak, iseng.
dia: setan.
---jeda---
dia: di sekitar ketinggian 700 meter di atas permukaan laut
dia: di tengah perkebunan teh gitu
dia: kita bisa ngliat ke bawah sampe jauh.. sampe orang2 bener2 kaya titik
dia: berdiri disitu aja shivering2 karena tinggi banget n lerengnya curam
gw: weh
gw: lalu? *masih gak jelas knp doi ujug2 ngomong begini*
dia: I PROPOSED YOU
gw: WHAT THE FUCK IS WRONG WITH YOU???
gw: nyahuahuah
dia: ... and YOU SAID YES
gw: SHIT. holy shit.
dia: holy shit indeed.
dia: untung abis itu gw bangun
gw: ooh mimpiii *lega*
gw: anjisss gw dah misah misuh mbayangin madesu
dia: uanying!

suddenly i'm a lesbian for that night. blah.

No comments: