Wednesday, September 14, 2005

live for the weekend, yay!

Kebanyakan orang nulis what they did during their weekend. Ah, buat gua mah itu terlalu konvensional. So instead, gw mau nulis buat weekend yang akan datang. Yes2, ini baru Rabu pagi (dan bahkan rencananya udah sisusun sejak Senin malam alias first day of the week), dan kita udah punya detailed plan buat weekend ini, termasuk jam2nya. Kami adalah pelajar bertanggung jawap, yang rela mengorbankan waktu luang demi belajar, bikin tugas dan research. Hanya satu intinya, jangan sampe belajar mengganggu waktu main2. Setuju?

Here goes!!
Jumat:
Ngantri tiket Jamiroquai (yes2, JK baybeee!), nungguin orang2 solat jumat, n lanjut ngupi2 malemnya. Biasanya kalo udah begini orang2 nginep di rumah deh, ngabisin stock makanan gw n housemate hueheuhe =)

Sabtu:
Pagi-siang acara bebas. Sorean ke Melbourne Royal Show, sampe tutuuup hohoho.. Buat yang mau pada ikut, hubungi gw atau si housemate yaaa! =)

Minggu:
Camberwell Market, liat2 barang doang sih, walaupun gak menutup kemungkinan untuk bela beli huehuheu..

So there. Kok agak padat ya? Padahal gw ada due essay pas hari Seninnya, on Media n Politics, tentang Iraq War Coverage (mandaaa, ini kan kesukaan lu nih, bikinin dooong! males banget guaaa T_T)...

Jadi, sepertinya gw harus kerja rodi nih sampe Kamis malem, demi essay yang Senin itu tuh. Tapi gpplah, karena toh Senin besok gw udah libur 2 minggu, buat consultation week dan semester break. Hohoho.. riang gembira tralala trililiiii =)

No comments: