Saturday, May 28, 2005

tour de melbourne


si ibu insha allah mau ke sini liburan nanti.
belum tentu jadi sih, tapi kemungkinan besar (tiket udah dipesen, visa tinggal nunggu jadi, that is) beliau kesini sekitar pertengahan bulan juni, sengaja di-pas-in biar gw selesai exam dulu (17 juni), dan kebeneran juga ada sepupu gw kawinan sekitar tanggal 15an.

masih lumayan lama si, dan gwnya juga santai2 aja doi mau dateng, tapi doi yang udah sibuk nanya2 ini itu gitu, berasa bakal lama banget ajahhh..
pertanyaan yang tadinya nyenengin gw gitu, seperti,... "kamu mau dibawain apa aja dari jakarta?", "sabun2 muka masih lengkap?", "cuacanya gimana ya? bawa baju apa aja dong ntar?" atau "mau dibawain buku apa? biasanya kan kamu kalo balik jakarta yang nongkrongin toko buku mulu gituh.", sampe ke pertanyaan yang lama2 berubah pernyataan, contohnya gini..

si ibu: iya ntar kita kemana ya liburan? mama mah ogah kalo disuruh masak doang di rumah, gak bisa masak juga hueheuhue
gw: ya santai ajalah, we figure it out once you're here. dateng aja dulu (karena ibu gw punya reputasi buruk gak pernah ngunjungin anaknya ini, dan tiap punya rencana pasti gak jadi mulu gitu aja huhuhu)
si ibu: yaa kok gitu? POKOKNYA, mama mah maunya berkunjung ke tempat2 gitu, yang bagus2, yang aneh2... POKOKNYA yang gak ada di jakarta deh, dan jadi ciri khasnya melben. POKOKNYA KITA JALAN2!

*perhatikan bagian pertama yang merupakan pertanyaan dan bagian terakhir yang merupakan pernyataan, dan perhatikan juga ada 3 POKOKNYA di bagian terakhir* T_T

gw pribadi nih yaaa.. setelah sekian lama di melben, gak pernah kemana2 juga.. walaupun emang gw terhitung baru si di melben, belom 3 taun juga.. tapi kalo dibandingin dengan beberapa temen, mereka yang udah keliling jagad melben gitu, yang main paintball-lah, camping-lah (dadah2 ke manda), ngukur apanya atmosfer di gunung mana gitulah (dadah2 ke rina), dan tempat2 unik lainnya.

gw? buset, ke museum aja baru sekali, trus ke NGV yang kondang itu juga baru sekali kemaren, itu juga gara2 ada andy warhol, trus gw belom sempet ke ballarat dan ke tempat atraksi2 turis standar lainnya. but then again, i'm no tourist here, no? *belagu berasa citizen mode, ON*
saya jadi berasa kesian sama diri sendiri, it's like as if i have no life. bayangin aja, kegiatan gw tu ketebak banget. kuliah, rumah, bioskop, cari makan (di restoran that is, bukan di rumah orang hueheuhe, dan ngupi2. yang dua terakhir juga gak sering2 amat huhuhu.
clubbing? weh, masak gw mbawa si ibu clubbing? apa kata dunia ntar? lagian, gw-nya sendiri juga gak doyan clubbing juga, bising hehehe :)

jadi, si ibu ntar dibawa kemana aja yaaaa? ada usul ada usul kawan2?

PS: yeaaah gw akhirnya ganti template!! giling setelah hampir setaun gini, dari pertama kali bikin, baru ini ada niat serius ganti template hohoho.. waddaya think? hohoho.. pardon my skill, karena ini emang bukan buatan gw alias masih aja ngembat template orang.. hohoho.. hidup gw si tetep. =P

No comments: