Friday, May 27, 2005

si hosmet oh si hosmet

si hosmet saya ulang taun.

yes, yes, si hosmet teman seperjuangan itu, hari ini dua-dua umurnya. tapi kasian si hosmet, masa iya pas ulangtahun dia malah banyak tugas? *emang enak, ulangtaun hari gini, mending kaya guah, ulang taun tu akhir taun, jamannya lagi liburan hohoho. kalo kaya lu gini, kan ribet, semua umat di ostrali yang berpendidikan tinggi kan lagi sibuk2nya bikin tugas atawa nyiapin exam*

dan iya, gw merasa berdosa juga sama si hosmet, masa iya doi ulangtaun gw gak beliin kue dan kado? padahal udah beberapa taun ini udah ada semacam ritual di antara RT/RW capri, plaza, n wells st. ritualnya adalah, setiap kali di antara kita2 ada yang ultah, kita selalu makan2 kue tengah malem. lumayan banget kan. taun ini agak beda rupanya. taun ini, tugas gw ribet. yaa tiap taun ribet2 juga si, tapi taun ini jadualnya agak ngajak gila aja. dalam minggu yang sama gw musti submit radio project guah, trus musti hand-in folio creative writing, trus musti hand-in essay creative writing jugak. agak kewalahan, gara2 pacar gw yang masih tetep disini. jadinya kan gw gak punya kasrat ngerjain tugas, bawaannya mau pergi2 n main2 mulu jadinya.. ini semua salahnya si ontaaa!

selain alasan tugas (dan gw sadar, urusan tugas tu mutlak banget, jadi semua orang gak ada yang boleh protes wheheuhee), ada lagi alasannya, gw kere.
yes, kere beneran. deposito kembali harus dicairkan, visa kerja kembali harus digunakan secara maksimal. ergo, gw harus cari kerja. dammit, males bangettt!! huhuhu tapi apa daya, demi mencari sekantong dollar huhuhu T_T (topik mulai melenceng inih)

balik ke topik si hosmet ultah, walhasil, tadi malem berlalu tanpa makan2 berarti. udah bagus gw sempet beliin pavlova-nya sofia, yang ternyata mantap *mandaaa! lebih enakan pavlova-nya sofia daripada greco!*
tapii, mendinglah, daripada gw lupa ulangtaunnya, ya gak? *pembelaan diri mode, ON*

pokoknya buat si hosmet, selamat ulangtaun, mudah2an segala kawin2an situ lancar2 ajah, dan mudah2an situ tetep keren seperti gua ini. dan seperti bapak lo bilang,

SELAMAT ULANGTAHUN
REGGITA AYESHA SUDIRNOPUTRI
27 MEI 1983-27 MEI 2005
(tambahan dari mijung: and still counting ooom! huahauhauhau)

No comments: