Thursday, March 08, 2012

SLOW JAM

My mellow side strikes me theese days. Dengan cuaca mendung dan lagu lagu r&b 90'an , you know how it is kan. A new habit, yang cukup mahal dan mungkin ngak bisa sering-sering gw kerjain adalah duduk di coffe shop - famous known as el bon bon, order iced moccha cappucino yang sebentar lagi akan bereaksi terhadap perut gw. well it works, karena bikin gw sedikit terjaga dari sleepyhead ... dan biasanya berlanjut ngak kerasa waktu udah makan siang lagi and I could escape to go home. Sounds like a dream job ya. Well it is, but a not that dreamy. Like every office have it owns drama. I tell you what it is ya. Perusahaan gw ini kecil, and most likely cewe semua isinya. Mungkin kalo digambarin kayak Smith di "Who's that Girl?" , but gw ngak sekeren dia dan posisinya juga biasa aja. Lebih tepatnya kalau pernah liat film "friends with benefits?" nah persis kayak gitu deh.

Anyway, dengang ini bisa dibilang bahwa tingkat sensitifitasnya juga tinggi banget, jadi musti hati hati banget .. bisa dibilang gw suka jam kerjanya tapi the people around kok kayaknya yeah for a guy like me - just too sensitive. I need my bro-mance, I need my guys! I need guys that we could talk loud and work hard at the same time.

not just silent and do nothing. well it's just too damn bored for me.

-r-

No comments: