Friday, November 20, 2009

siapa supir siapa anak angkat sih?

supir: mbak, aku tak ngambil baju di 5 a sec & isi bensin di shell dulu yah.
gw: OK, berapaan billnya? *sambil ngeluarin dompet*
supir: gak usah.. saya pake kartu.
gw: kartu naon emang ayah udah bayar duluan gitu si 5 a sec?
supir: ya belom.. yang bayar ya saya semua..
gw: hah pake paan?
supir: KARTU KREDIT BAPAK. kan ada di saya selalu *datar*
Gubrak.

masih soal si supir.

supir: aku udah nonton kiamat loh. itu, nganuu, 2012.
gw *kaget*: hah? sama sapa?
supir: sama mami. sekalian pak yanto (supir satunya), anakku, sama mbak2 yang di dapur itu. ada dua yang gak mau ikut, mau mentahnya doang heheh. seru ya mbak.
gw *histeris*: gw aja belom nonton! gak diajak mamiiii!

*sigh* ini yang anaknya sapa siih oh mamiiii!? -_-


1 comment:

snydez said...

HBAHBUAHBAUHBAUBHAUBHAUa