Tuesday, January 06, 2009

MOS burger review


pernah nyobain sesuatu, tapi rasanya kentang disana sini? kentang alias kena tanggung, gak enak juga nggak, tapi enak yang bikin sampe ngiler wajib balik lagi juga nggak. kalo gw, paling sebel makanan kaya gini, karena kenyangnya tu juga jadi kentang, gak puas gitu bok. yang tambah bikin gondok kalo ketemu makanan tipe begini dengan harga yang, dibandingkan rasa dan experience-nya, mahal banget. bah.

nah, MOS burger (baru bok, adanya di plaza senayan) itu tipe makanan yang begini kalo menurut gw. serba kentang huhuhu.

karena porsinya kecil.
karena gurihnya standar.
karena cream corn soup-nya, sungguh gak enak. asli, enakan campbell's CANNED food atau knorr's deh. asli. ini corn soup gadungan, tanpa ada potongan jagung satupun. partnerboi said he might as well just use straw and sip it. giling.
karena milk tea-nya sama sekali gak kaya milk tea pada umumnya.
karena makanan yang mau gw order, abis. buat apa dia pajang gede2 di menu kalo dia gak sediain banyak stok??
karena mbak2 kurang reliable, karena pas gw tanya,
"mbak, yakiniku burger rice-nya satu ya. ada kan?"
"wah, abis mbak", jawab si mbak.
gw pun masih tetep usaha (namanya juga first timer),
"apa dong mba rekomendasinya?"
"hmm biasanya sih YAKINIKU BURGER RICE, mbak", balas si mbak.
"LAH KATANYA ABIS MBAAK?", mulai nyolot.
"iya...", tanpa berusaha merekomendasikan makanan apa2.
gubrak.

huhuhu sebel banget akhirnya gw cuma order teriyaki burger. yang rasanya duhh sungguh nanggung sana sini. macam lo makan ayam teriyaki trus lo pakein roti doang. asli, roti dan ayamnya sungguh sungguh sungguh gak blending. mana gak ngenyangin pulak. udahlah gw orangnya sungguh maruk gini kan, sebellah gua.

... yang mana partnerboi langsung menawarkan antidotenya:
"bik, tanggung nih. lets finish off the meal with sushi tei?"
langsung gw jawab dengan manis gembira,
"HYUUUKKK!"

so there we were, having one of our cheapest bills at sushi tei. if only mbak2nya tau kalo kita baru aja makan MOS burger, pasti doi gak jadi terkesima deh akan sedikit (dan sehatnya) menu makan malem kita.

hihihi =)

1 comment:

schizilly said...

baca nama menu recommendednya aja udah males jung. "yakiniku burger rice"? something really dodgy from the name. i bet they bring the "trend" from jepang ya? ive heard of rice burger before sih. and dont think i'll ever try it.

mos burger's coming soon loh at PIE (plaza indonesia yang akan buka tgl 15 jan!!! :D)