Monday, June 02, 2008

ternyata bener,

mungkin kemaren gw gak tertarik untuk posting, salah satunya, karena ternyata gw suntuk ngeliat template gw yang itu2 aja. walhasil setelah gw klik sana sini untuk ganti template, voilaaa, hasrat untuk ngeblog kembali ada. walaupun gak membabik butak kaya dulu ya, tapi mendinganlah. daripada nganggur ini blog. hehe.

anyways. just got back dari absen weekend di PIM setelah seharian ketemu sama sepupu-sepupu dan sodara-sodara lainnya *boy what a tiring joy hihi*
luntang lantung di PIM sementara si partner meeting di spazio buat ngadain acara buat butiknya, akhirnya gw inget untuk beli rok kerja! eeeekkk sekian lama gw kerja, inilah bagian yang gw paling benci.

beli baju kerja.
karena menurut gw, baju kerja itu gak worthed buat dibeli sering2.
modelnya itu2 aja dan harus pas bener sama bentuk badan,
bahan gak boleh salah karena kalo salah langsung keliatan ketengan alias murahan,
dan karena gw kerja di bank yang menuntut untuk selalu pake rok dan blazer hari senin sampe kamis dengan warna2 konservatif, jadilah gw bosen belinya yang itu2 aja.
merk ya paling G2000 atau invio. atmospehere kalo lagi agak kere. item, navy blue, white, broken white, brown, beige, and such. super boring.
dan menurut gw, baju kerja itu, MAHAL. monyet bener.

masa, beli rok doang paling murah 200 ribuuu? belom lagi when it comes to blazer n power suit, jadi minimal 700 ribu! mind you, itu bukan merk bombastis loh, baru G2000 n such. apa yang terjadi coba kalo tetep keukeuh beli working outfit dari banana republic? oh tuhan.
mahal kaaannn??

sambil yang liat orang kantor ya, DLDL, dia lagi dia lagi huhuhu. mending buat ngeceng, bisa dapet kecengan. iniii? orang kantor doang yang udah kehilangan napsu sama guah.

saking jarangnya gw bela beli baju kerja (dan begitu juga si partner), kita sampe bikin resolusi tanpa tenggat waktu: stop buying jeans, casual sandals n shoes, tshirts, tops, weekend bags etc, and start prioritising buying working outfit!

untung itu adalah resolusi TANPA tenggat waktu, so allow me to buy these things first:

kate spade's bridgehampton stevie is on the way, bought it online;
few MAC collections (FAFI eye shadow, yes, thank you), check;
and full set of bath n body works's cherry blossom!

MANTAP. jadi lupa deh sama baju kerja.

jatah belanja hedon telah selesai huhuhu.

7 comments:

Anonymous said...

wow panjang bangetttt, tetapi mengammbarkan kehidupan kamu? aku? kita?

love u.

Anonymous said...

lo msh mau steve madden clutch?? sayang udh uangnya.. mnding buat traktir gue aja di indo. haha

schizilly said...

ah cuek aja bok.. kalo kata mbak ema, lagi seneng dapet duit, gpp.. *ntar gak seneng kalo udah kerenya ya??* :))

M I J U N G said...

nyeti, steve madden masi maulaaaah.

traktir jakara mah tetep jalan gw kan kaya orangnya hiahiahai *tai ah*

Anonymous said...

bener ya lu kaya.. traktir gue di hotel jung, pulang nanti ke indo ga bs di bawa susah gue. haha, *taee*

Anonymous said...

btw jung lo ga pantes pake rok..
aneh..kayak bencong...

M I J U N G said...

situ juga kaya bencong ninggalin comment gak pake nama.