Tuesday, June 24, 2008

alhamdulillah

terinspirasi dari sini, so let's! blessings counted:

1. punya ayah yang bisa diandalkan di segala suasana, dari minta duit sampe cecurhatan.

2. punya fisik dan batin lengkap gak kurang suatu apa, bodi ok, kece dan berotak lumayan pula kata orang *nyeuh, agak narsis ya langsung*

3. bisa digedein di lingkungan baik2 aja, menghasilkan teman2 dan keluarga yang juga baik2 aja, walaupun adalah kekurangan yang sangat akut di sana sini, gw menganggapnya itu malahan buat jadi bahan pembelajaran gw *tsah, tailah*.

4. punya partner yang nerima gw apa adanya. gw itu berisik, mau menang sendiri, kaya tuan puteri, you name it. tapi partner santai aja tuh, saying "yah namanya juga orang. kalo sempurna bukan orang kan?" dia juga partner yang hebat dalam belanja belanji, selalu support gw selagi dia bisa, selera humor yang cerdas dan gak kampungan, suka pingin tau hal2 menarik, temen ngayal yang juara, ah pokoknya partner gw canggihlah! hoho.

5. bisa sekolah tinggi-tinggi yang tentunya gak nolak kalo disuruh sekolah lagi asal ada yang mau bayarin *hehe*.

6. bisa dapet decent job. boss yang walaupun agak error suka berubah2 dan perfeksionis banyak maunya, tapi ok sekali kalo ngasih gaji nyahuahuhau *ya gak, djes? =P*

7. bisa punya temen2 yang gak keitung jumlahnya dan hampir selalu dapat diandalkan di saat2 genting.

8. bisa selalu punya hoki yang gede, seperti contohnya hari ini, di saat belom gajian posisi duit lagi genting2nya, ada tawaran makan siang dari salah satu coworker, "jung gw traktir yaa, ke pepper lunch siang ini." WOOHOO.

9. bisa selalu berpikir positif.
situasi serba brengsek? bawa santai, ntar juga liwat.
diomongin orang? tenang, itu cuma omongan orang2 saking pinginnya jadi gw tapi gak kesampean.
jalanan macet banget? mayanlaaah, jadi bisa ngobrol sama orang semobil, atau nyanyi2 gila kalo pas lagi nyetir sendiri.

10. dan yang paling penting, gw bersyukur karena memiliki kemampuan untuk bersyukur. dari hal2 kecil di atas sampe hal2 gede yang gak bisa gw tulis disini. alhamdulillah.

so, what are your blessings?

2 comments:

Anonymous said...

Iyalahh lo besyukur..
Lagi2 kalo lo ga bersyukur sih namanya ga tau diri..
Orang kayak elo sih semuanya serba pas2an..
hahahahahahahahahahahahahahah

schizilly said...

im blessed with all i have now. althou i mostly complained about what i have and don't always have, but im blessed that i can still complain about everything, anything. thats something to be blessed about too, innit? kikikikikik