Saturday, August 25, 2007

esia si bokis siyalan

seperti kebanyakan orang di jagad jakarta ini, gw menggunakan 2 HP. satu GSM &satu CDMA; satu untuk professional usage dan satu lagi untuk personal. hehehekk sebenernya gak gitu sih pembagiannya. its more into GSM untuk yang selalu reliable in terms of reception signal tapi lumayan mahal tarifnya, dan CDMA untuk tarif murah guna berhahaihihi sama kawan2 dan sodara2.

nah, si CDMA ini gw pakelah si esia siyalan ini.
kenapa esia? karena esia menawarkan tarif murah yang semua orang udah tau. 50 per menit bok, dan 1000 per jam. gila kan.

kenapa siyalan? karena cerita gw ini...
jadi gw tadi malem ditelfon sama ipar gw. cerita sana sini, haha hihi hehe, curhat sana sini, trus ngomongin persiapan emak gw yang ultah hari ini, dan lain-lain dan lain-lain. pas lagi enak2 telfon, di menit 56 detik sekian, tiba2 sinyalnya DROP. just like that. and mind you, this is not the first time i experienced this problem, and i doubt this gonna be the last one.
bener2 brengsek si esia ini, percuma aja dia ngiklanin tarif 1000 per jam kalo misalnya setiap menit ke limapuluhsumtin sinyalnya drop. atau sengaja dibikin drop; gw gak ngerti.
nyebelin banget kan, padahal di tambah 5 menitan lagi gitu tarif akan jadi 1000. dengan situasi kaya gw tadi malem, berarti gw musti bayar full 56 menit!

its not about the dough, you know. mathematically speaking, i, or rather the sister in law cuz shes the one who called, has lost IDR 2,800!!

huh, emosi gw gak ikhlas gw. complain ah ke customer servicenya. huh.

3 comments:

orangcurhat said...

yah jung...
itu tu emang gitu lagi.. trik marketingnya tuuu.. ntar pas lo complain paling mbak2/mas2nya cuma bisa ngeles bla bla bla gitu...

temen gw crita, dia slama pake esia ga pernaah bisa dapet full sejam..
pasti slalu tiba2 putus di menit ke limapuluh sumthing..

eh, tp klo lo emang jd complain.. dipost ya si mbak2/mas2 esianya bilang apa.. hihihi.. penasaran gw..

happy weekend yak non!!!

Anonymous said...

Kalo saya biasanya selalu drop di menit ke-40.. beda detik doang :D :D

Tapi untung masih dapet gratis [3 bulan paket beli hapenya].. jadi ga masalah...

eclipsebaby said...

jungs, esia gue juga error... ngeselin... masa abis diconvert pake GOGO (ke bandung) for 4 days, pulang2 gak bisa dipakeeeee sialan.....