Friday, August 17, 2007

17 agustus


wew. 17 agustusan yah.

gw menunjukkan sifat nasionalisme gw dengan... kumpul2 bersama keluarga.

jarang2 bok, gw berempat kakak adek hampir komplit dengan pasangannya masing2 dan anak keturunannya *harusnya sih berlima, tapi bodolah dengan si abang gw yang siapatuh namanya hueheuheu*

akhirnya di rumah sesiangan, dan jam 2an gitu kita pergi makan di restoran deket rumah, restoran sunda gitu.

ada ponakan gw, named YOGA, yang berumur 3 taun dan baru masuk playgroup, dan cerewetnya minta ampun. dia cerita dia menang juara dua lomba mindahin bendera di sekolahnya, dia cerita tentang dia udah nonton rataoulille, tentang temen sekolahnya dia yang di cela2 (he's 3 years old and he's shown his natural talent god im so proud of him LOL), dan lain2.

wew. jarang2 gw sadar kalo i still have my own family.

high time of today:
YOGA: ayooo oom ruly, tante mijung, papah, mamah... yoga fotoin sama2, berempattt *sambil beraksi megang kamera*

cekrak.. cekrekk.. cekrak.. cekrekk...

YOGA: ayooo om ican, dierra, om indra... yoga fotoinnn

*masih ngotot foto2 sana sini*

YOGA: ayoooo om icann. yoga fotoin BERSATU.

BERSATU, alias, SENDIRI. wakakakakka

ponakan yang aneh.

and to top the high time of the day, tadi suasana less tense karena gak ada si ayah dan si ibu, yang kalo ngumpul lebih sering ngoceh2 tentang karir, keluarga, dan si abang gw yang siapatuhnamanya, dibanding dengan becanda2 dan ngobrol ringan.

today feels goooood im happy =)

No comments: