Wednesday, October 19, 2005

quick update

quick update dulu aaah. daripada blog dibiarin gak terurus huhuhu..

COGNITIVE PSYCHOLOGY STROOP TEST (Consistency of Attention) LAB REPORT, KELARRRRR!!!! yeehaaaa!!! udah gak peduli deh hasilnya berapa, i just wanna get over with it. males banget kalo masih ngurusin itu. gara2 lab report itu, semua jadual gw jadi mundur dua minggu. yang mengakibatkan...

baru selesai ngerjain lab report, LANGSUNG aja lo gw ke library. research research research, kulik2 library catalogue cari bahan buat political essay. basi si topiknya, environmental issue, kyoto protocol.. huhhuhu topik lingkungan hidup selalu basi untuk dibahas, padahal penting. tapi apa daya gw emang gak tertarik huhuhu..

belom lagi gw masih harus mikirin exam, ada dua pulak. ibu, tolong aku. ihiks :'(

udah ah, gak ada topik buat ditulis lagi. swinburne udah mengakibatkan mundurnya kemampuan kerja otak saya dan hilangnya waktu hidup saya, yang tentunya gak bisa saya minta balik.

intinya, gw masih minta tolong para pembaca yang budiman *alah!* buat tetep berdoa, terserah deh apa agamanya situ, buat si sayah agar exam2nya dan tugas2nya kelar semua dan mendapatkan hasil yang lumejen. udah tua nih guaaa, belom lulus2 juga, malu sama umur. okeh okeh? :P

oh, how i miss having fun with my friends n fams. pergi2, fefotoan ala banci foto, makan enak, tidur enak. i sleep with my eyes wide open these days, gara2 stress tugas. huhuhuuuu T_T

No comments: