Tuesday, October 11, 2005

ihiks

11 november. tanggal keramat, menandakan berakhirnya exam gua yang juga semester gua. semester trakhir, taun trakhir. segala trakhir buat gw, di melben ini. INSYA ALLAH. seneng, sedih, bahagia riang gembira, nyampur.

but first things first.

sebelum itu,

masih ada satu website yang harus dibuat (dan untuk ini, hanya Tuhan dan udhien yang tau betapa begok dan gapteknya guah);

masih ada satu lab report on coginitive psychology yang harus dibuat (stroop test lab report? ada yang udah pernah bikin? ADA YANG MAU BIKININ GUA? kalo iya, japri gw aja ya ke email *ngarep ihiks ihiks*);

masih ada satu research report buat media n polics (masa dosennya minta primary resource? masa iya gw musti bikin survey ndiri? masa iya oh masa iyaaa?);

masih ada information society exam (haduh, lagi2 policy analysis, dengan reading yang banyaknya alamakjanmakdikipe, intinya adalah: ngajak gilaaaak!);

masih ada cognitive pshychology exam (ada yang mau duduk di tempat gw exam gw ntar ngegantiin gw?? again, please japri ya *tetteeeup, ngarep huhuhu*)

sumpah. belom pernah gw ngerasa sebegok dan se-stress ini. mungkin pernah, tapi gw lupa *hehe*
tapi bener deh.

gw mo gila niiiiiiiiiiiiiiiiiiih! mamiiiiiiiii tolooooooooonggggggggggg!!

and the fact that i'm fasting. kalo udah begini, doa gw kenceng banget ni biasanya. secara kabarnya bulan puasa bikin doa jadi tokcer. amin amin amiiin =)

OK i'm out. first thing first: i must do all the shit.

*crossing fingers, wishing n hoping everything's gonna be alrite*

No comments: