Saturday, April 16, 2005

saya adalah...

orang yang teramat kampungan kalo baru beli barang baru. asli, melebihi euforianya anak kecil yang baru dapet mainan. asli dah huhuhu *malu*

dan hari ini, saya, putri mia wulandari alias mijung si ok nan teramat keren, baru beli speaker baru lengkap dengan subwoofernya, buat laptop gw. bedeh banget dah, seenggaknya kecacatan laptop gw yang berwarna warni belang2 ala AADC itu sedikit terobati dengan hadirnya speaker yang lumayan banget ini. setdeh setdeh heuheuhue :P

dan harganya muraaah! hohoho teritung murah, karena egi beli benda yang sama seharga $79 (atau $89 ya? lupa gw) dan gw tadi dapet hanya seharga $75!! worthed worthed worthed hohohoho

bahagiaaaa................ ^^

dan sekarang gw lapaarrrr!! padahal baru aja tadi sore jam 5 makan fish n chips di port melbourne. yaiks mijung gendut mijung gendut mijung gendut. ogah diet ogah diet ogah diet.

No comments: