Wednesday, April 13, 2005

a hype called bodyjam

ada hobi baru dari kami rumah dorcas. sedang dicoba sosialisasinya ke rumah wells, dan salah satu penghuni rumah capri. bukannya gak mau ngajak seluruh anggota capri, tapi hanya orang ini yang eligible untuk menikmati hobi baru rumah dorcas kami ini.

tumben2an hobi kita kali ini sehat. bisa dibilang sehat banget malahan. bayangin, rumah dorcas yang isinya gw dan egi itu, yang kerjanya luntang lantung, tukang makan, banci foto, tukang belanja dan sejuta kegitan gak guna lainnya, tiba2 punya hobi yang bukan kepalang hebatnya. kita berdua layak dapat oscar deh. keren banget ya kita? *ini apa si narsis jaya :P*

hobi itu adalah.. bodyjam. kalo gak tau, bodyjam ini adalah satu program di gym kita. kelas massal gitu, seru banget. gerakannya yang keren banget gitu, beda banget sama aerobik di tanah jawa sana heuheuhe.. enaknya, badan gak sebabak belur kaya kalo abis ikut kelas kickboxing alias bodycombat, tapi lebih berkeringat daripada ngerjain yoga gak guna. keren jaya raya pokoknya. sekali ikut, gw langsung jatuh cinta. asli. hoho..

yang bikin tambah jatuh cinta adalah.. (walaupun alasan ini sebenarnya sangat klise) INSTRUKTURNYA . namanya paul, orang bule, tapi mukanya campuran gitu. yang pasti dapet turunan gen super deh. super keren masutnya. tinggi, badan oke tapi gak gede2 banget kaya abang2 ngegym, rambut ala tao ming tse tapi versi 7000x lebih keren, mukanya bersih, gigi rata. uh ngajak birahi ditaksir banget deh doi huhuhu..
yang bikin kami wanita2 dorcas tambah nafsu naksir adalah karena gayanya dia yang bukan kepalang indahnya untuk dilihat. tapi gw agak gak terima, masa dia yang lelaki dan kami2 perempuan2 ini lebih lenturan doi?

sayangnya kami agak curiga dia adalah gay. ah well, that won't make any difference afterall. kami akan terus mengikuti kelas bodyjam tersebutlah pokoknya, karena tanpa kami sadari kami telah melakukan hal2 yang menunjukkan kegilaan kami terhadap bodyjam ini. diantaranya adalah:

- bertekad datang lebih awal jumat besok, karena jumat kemarin dan selasa kemarin hampir gak kebagian tempat. haha niatlah pokoknya.
- n this one is embarassing to the core, tapi kita mendownload lagu2 yang digunakan di dalam kelas ini. enggak si, kita gak joged2 kok (apa belom ya? ^_^) pas dengerin lagu2 ini. worse, kita malah bilang: iiih paul banget deh (sambil mata menerawang membayangkan gerakan2 paul yang indah gemulai bukan rupawan itu)..
- sambil ngobrol, trus terselip kata2 "ah yeaaah".. dilanjutkan dengan obrolan seperti ini:
"hayoo.. 'ah yeaaa' itu cirinya siapa hayoo?"
"hoh? siapa? ooh iya pauuull"
"keren banget yaaa" --sambil lagi2 tatapan mengkhayal-- =)

jadi gimana, siapakah di antara kalian yang berniat mengikuti kegembiraan rumah dorcas yang sangat menyehatkan badan ini?? mari2!!

PS: pardon our craziness in this house. it's the assignments, really. they're approaching fastly. biasanya kami waras kok. hohoho :P

No comments: