Thursday, December 02, 2010

things

Many things to be done and so little time.


Banyak banget yang gw pengen lakuin didunia ini. Tapi karena keterbatasan skill, waktu, dan juga kemauan jadi banyak (banget) yang ngak bisa dilakuin. Here's the list guys:

1. Jadi Rocksuperstar. Siapa coba yang ngak kepengen "livin Large, with big houses, and fast cars".Setiap gw nyalain MTV terutama the cribs, suka ngebayangin kayak apa ya hidup kayak mereka. Apa sih yang dikerjain tiap hari? gym dan belanja baju ? gw juga suka ngebayangin, dengan suara kayak mereka gw bisa ngapain ya. Apa sih yang mereka pikirin waktu mau naik panggung dan liat the screaming crowd? dan juga apa sih yang mereka lagi pikirin waktu lagi nyanyi one particular song? mungkin ngak ya mereka mikir "tadi siang gw makan apa ya?" atau "abis ini anak-anak pada ngajak pergi kemana ya ?" atau "shit tuh cewek cakep juga, gw sikat ah abis ini!" :)

2. Jadi bintang Olahraga kayak Michael Jordan. ini menarik, gimana hobby bisa jadi sumber nafkah. Sama sih kayak musik, tapi gw selalu ngeliatnya kalau olahraga sisi positifnya lebih banyak. Badan loe bagus, tenaga loe kuat, dan duitnya banyak! Siapa yang ngak keleper2 kalau liat Michael Jordan buka baju ? gw inget tuh masa-masa jayanya dia. Muncul di GQ, pake jas item putih keren banget. Terus main di Space Jam, sama tokoh-tokoh kartun, Top Markotop banget! Terus punya Jumpman, yang bikin sepatunya jadi rare collectible item. Super duper kerenn.. phew kira-kira Michael Jordan waktu lagi nombok kepikir ngak ya bahwa ini bakal jadi signaturenya di seluruh dunia? atau mungkin pada saat itu dia lagi mikir " Anjriiit gw baru inget gw belon buang sampah! bau and dimarahin nyokap deh!" (makanya dia nombok sampe mulutnya kebuka

3. Karena sempet kesinggung soal badan yang bagus tadi, satu lagi yang gw gak kesampean adalah jadi dancer. Kayak cowok-cowok yang ada di British Got to Dance, udah jago nari badan keren, huuu kebayang kalau lagi pergi ke disko cw-cw pasti nempel lah ya. Orgasmic lebih tepatnya. Suka kebayang aja, waktu lagi dance dia mikir gini gak ya "aduh gaya apa lagi nih, ah gw keren ini gaya apa aja juga pada ngikutin". Atau justru "mama aku pengen balik nih, ngak suka disini, bt banget, homesick banget!" Gw rasa justru dance mereka bisa makin keren karen mood mereka yang berubah rubah itu deh. Which is not working for me, kalau lagi moodswing malah bikin semuanya makin ancur dehh.. diteken dari atas dan bawah gan!

I guess sebagai akhir kata gw mau ngutip lagunya Aksi Kucing : "buat apa malu-malu kucing Bung! Meong-Meong dibelakang suaranya nyaring!" yang artinya daripada ngomong aja, c'mon buat sesuatu , free your inner passion into a beauty contest!

Gw sih belum berhasil, mungkin loe udah ?


No comments: