Monday, November 29, 2010

Hello

Hello it's me again. Trying to be insomnia, but this time is only 10.00 am.


Sedikit share aja, hari ini bisa dibilang penutup dari rentetan "series of wedding" yang udah 3-4 minggu berturut turut. Bukannya kita ngak suka wedding, apalagi kalau temen sendiri, tetapi wedding suka membuat kita terkepot-kepot mengingat ritual weekend yang musti kita jalanin. Kerumah ortu dan mertua, dan fulfill our desire : jalan-jalan di Mall :)

Wedding kali ini ditutup dengan pernikahan temen baik kita ( temen smanya Mih - CPP) dan (adik kelas gw di Labschool -CPW) yang sebenernya juga lulusan melbourne. Tetapi karena jarak umur dan angkatan yang sangat jauh , jadi sebenernya gw gak pernah bareng sama si CPW hehe. Tapi above that, kita sering banget bercengkrama dengan si CPW baik update mengenai musik2 terbaru, concert dan buku! (secara do'i kerja di Aksara ).

Yang bikin seru dari wedding ini, karena kita hadir dari akad - resepsi. Berhubung lokasi pernikahan deket banget sama our lovely apartement, "cuman selemparan kancut " kata Mih! , walhasil para cewe-cewe berdandan di apt kita yang mungil. Gw baru sadar kalau temennya Mih!ku itu geda2 ya ,.. semua tumplek disini , dandan, while we the guys , watching tv and enjoy the show. Seru aja, jarang-jarang full house nih apt.

Anyway, speaking of wedding, ada certain of chill yang membuat gw selalu bergidik apabila denger Ijab Kabul. Menurut gw Ijab Kabul itu seperti mantra, sesuatu yang musti di laksanakan, dan kalau ngak dilakuin loe bisa berubah jadi Kodok! Bam!! hehe. Tapi ngak usah kawatir, as long as you're a straight Man kayaknya ngak susah kok ngelakuin apa yang diucapin saat itu. Tadi Mih!ku sempet tanya, "kamu masih inget ngak Ijab Kabul kamu?" untuk menjawab ini to be honest, gw dan ngak hapal. Dan gw menjawab : "itu bukan untuk dihapalin, tapi untuk dijalanin, dan so far aku belum melanggar apa-apa kok". Serem ya jawaban gw, mungkin karena pengaruh mantra itu tiba2 muncul lagi , sehingga gw bisa wise abiss.

Another thing about wedding. Wedding bisa sebagai ajang unjuk gigi sama sodara-sodara yang lain. Sekarang si A udah kawin sama si B, sekarang si A udah kerja di X lhoo, nah sekarang udah punya anak si C, oiya bentar lagi nyusul nih adeknya si D . Dari sini , biasanya untuk yang masih single, akan berlanjut ke pertanyaan (dari oom dan tante) : "nah kapan nih nyusul ?" , eits jangan salah, pertanyaan ini juga muncul buat yang udah married tapi belum punya anak . Tapi dalam context yang lain, if you know what I mean.

Phew, gw rasa ini gak akan pernah ada abisnya, dan roda itu terus berputar, dan waktu terus berjalan. Someday gw juga akan bilang gitu ke pasangan / single lainnya, dan anak-anak gw juga akan bilang begitu juga .. and so on and so on .




No comments: