Wednesday, September 08, 2010

what's my age again ?

can anybody tell me what's my age again ?

Yap! tepatnya kemaren ini gue ulang tahun! Not so fancy, karena lagi puasa jadi skip untuk tiup lilin atau potong kue. Tetapi yang bikin kaget adalah surprise yang dibuat sama Mihku! mulai dari arrange supaya Ayah dan Mami dateng ke apartement disaat menjelang sahur , sampe kado yang bisa merubah hidup (gaya hidup gw) menjadi lebih dekat dengan real life person Carrie Bradshow. No wonder gw jadi tertantang untuk menulis di blog ini. Soalnya , bener deh gw gak terlalu pinter nulis, well knowledge (bacaan) gw juga at standard aja.. so kalau ngak ada event-event penting ya ngak nulis-nulis :)

Anyway, kalau lagi masa ultah (D+1) , rasanya masih belum mau dilepas a king for today-nya, masih egois and self centered. karena kalo ultah itu langkah jadi ringan, orang juga jadi nyapa, padahal ngak kenal-kenal amat. Tapi ada satu hal yang bikin mood menurun. Karena diumur segini, udah keliatan banget bahwa hidup udah jadi semakin individualisme, ngak adalagi tuh bareng-bareng temen or whatsoever yang kalau mau ke wc aja musti segrombolan juga di mall. Atau kalau kata Bang Dika, kita hidup di Alienasi dunia Modern - yang diikuti dengan lagu-lagu bunuh diri dan terisolir

Anyway, dari sini bisa dilihat mana sih yang bener2 temen deket atau cuma numpang lewat, atau yang gw anggep deket. Dengan kecanggihan masa sekarang ini, kayaknya notification untuk ultah jadi gampang banget deh. Agak Klise, tapi temen2 gw yang gw pikir deket ngak ada tuh yang nyelametin, terutama dari temen2 kuliah gw. Sampai D+1 ini , gw agak iseng ya gw broadcast di group (bb) , dan tetep aja like nothing happen. Salah satu temen gw cuman bilang, "notificationnya sih ada, cuman ngucapinnya aja yang lupa". Oke deh jooooo....
gw cuman bergumam keras I guess : we're too busy to staying alive. That's all. Walaupun media elektronik disekitar kita makin canggih, kalau kata Mihku! "mendekatkan yang jauh tapi menjauhkan yang dekat " dan terbukti ngak ada yang secanggih otak kita to do a simple thing, calling : earth to friend - ship.

2 comments:

-ndutyke said...

mbak, it's so nice to see you back in writing again :) i've been your fans since like, 2 years ago.

anyway, bday kita beda sehari doang. tapi nasib kita sama lah *ciyeeh nyama2in*. orang2 dan teman yang kita anggep deket, ga inget ma ultah kita, hiks.... *mulai lebay*

cm karena notif bday di FB saya matiin. tp udah disindir2 lewat status BBM dan YM, masih gak ngeh jugak, hihihi...

http://ndutyke.co.nr
http://tyka82.tk

M I J U N G said...

Hi Tyka...

that was my husband who blogged. oh yes he oftenly hijack this thing.

nice to know you :)