Monday, August 10, 2009

on (wanting) being pregnant

i dont need people telling me:

"looh? belom hamil? gak mau punya anak dulu ya?".
biasanya ditanyain dengan muka yang kepo berat, seringnya sok2 nunjuk perut in most cases, and in some extreme cases bahkan pake ngelus perut gw segala.

"sabar yaa, nanti kalo mau punya anak juga ribet kok, bener deh, enakan berduaan doang. ini speaking from experience loooh"
nah, kalo yang ketemu macam begini nih, rasanya gw pingin ketawain gede2, kok jadi kesannya dia yang nyesel sama hidupnya dia sendiri yah? trus ngajak2 gua? trus sok2 nasehatin gua?

"kapan hamil? anak saya aja baru nikah sebulan kemaren udah hamil looh"
kalo yang ini, i swear next time i meet this kinda people, i will gladly jawab: naah, cepetan abang gw, belom nikah udah hamil duluaan! hayo, cepetan mana hayoooo!

"duuh, kok takut banget hamil sih? namanya juga rejeki, jangan takut kuraang! namanya juga rejeki, ntar dateng sendiri kok."
hmm. no comment yang ini. ngomentarin rejeki mah hak prerogatip yang di atas. iheiheihe =P

so there, people. mungkin bisa jadi insight buat orang2 yang suka bertanya hal2 di atas. its irritating for one thing, and second thing, its as simple as none of your friggin business.

No comments: