Wednesday, December 03, 2008

oh wow

pagi2, meeting dadakan sama si boss. jelas2 gitu dia tau kalo gw musti stand by buat shooting video profile (iyeee gw tukang kabel bukan talentnya!--sebelom dicela bowk hihi). udah tau gitu gw wajib nangkring di cabang jam 10 kurang. eh jam 9 malah manggil gw, suruh presentasi slide sialan yang filenya rusak mulu itu, 50an slide cong! onde inaaang, grogi guah.

walhasil buru2 masuk ruangan si boss, lupa ganti sepatu (still on my driving flats), dan langsung ngoceh2 sana sini. sampe jam 10 kurang gitu ajaloooh gw udah keringet dingin, gak konsen.

akhirnya jam 10 gw berhasil kabur, baru inget kalo HP dua2nya gw tinggal di meja. dan pas gw geser mouse PC gw, terlihatlah dengan jelasnya:

-beberapa thread plurk dari temen2 deket;
-belasan balasan dari thread plurk tersebut;
-EMPATBELAS window YM;
-8 miskol dari 2 HP;
-12 SMS

huehuheu pantes aja feeling gw di ruang meeting aga2 gak enak tapi enak gimanaaa gitu.

semuanya ngucapin selamat ulang taun;
pada ngedoain banyak rejeki, dikasih yang terbaik, sehat2 aja, langgeng sama si partnerboi, cepet dapet buntut (ie momonganlah bukan ngedoain gw jadi sun gokong), naik pangkat, gaji gede, yang mana gw jawab dengan sepenuh hati gegap gempita:

AMIN.

terimakasih udah inget, terimakasih udah take the effort to plurk, YM, SMS, email, telfon, nulis di facebook, kirim testi & msg di friendster (oh wow masih ada loh yang nulis di friendster), dan lain lain lain lain. i know its easier nowadays to remember the bday date(s) of your friends, but still, i appreaciated all the efforts deeply. semoga dibales sama yang di Atas, you are all being very kind.

... walaupun, buntut2nya, pada minta traktir. hohoho ketebak ni orang2 wkekwehkwe. and the answer to this adalah...

WEEEEKKK =P=P=P

udah ah, im gonna share my bday cake w/my partnerboi.

nite, all!


No comments: